Trik Ketemu Bot Classic Mobile Legends (ML)

Metode ini bisa dibilang tidak melanggar aturan, tapi tidak etikal juga. Pasalnya kalian memanfaatkan sistem untuk mendapatkan GB winrate yang tidak sesuai apa yang diharapkan. Bisa dibilang memang winrate kalian bisa cukup tinggi.

Sebenarnya mengenai trik ketemu bot classic Mobile Legends (ML) sudah banyak yang tahu. Bisa dikatakan ini merupakan rahasia umum yang beberapa orang seringkali manfaatkan. Tujuannya untuk mendapatkan winrate yang tinggi.

Metode ini bisa dibilang tidak melanggar aturan, tapi tidak etikal juga. Pasalnya kalian memanfaatkan sistem untuk mendapatkan GB winrate yang tidak sesuai apa yang diharapkan. Bisa dibilang memang winrate kalian bisa cukup tinggi.

Hal ini masih belum jelas bisa atau tidak di rank dan walau jika bisa tentunya sebaiknya tidak dilakukan. Pasalnya kalian bisa saja terkena banned jika menggunakannya di rank. Oleh sebab itu banyak yang lebih memilih melakukannya di classic karena hanya mengincar winrate.

Bagi kalian yang penasaran bisa nih kalian coba ikuti caranya untuk mendapatkan winrate tinggi di hero kalian. Caranya juga relatif mudah walau prosesnya agak lama karena kalian akan bermain biasa dan usahakan end fast.

Nah GB ini juga terbilang cukup mudah untuk dilakukan. Kalian akan memanfaatkan region yang sepi dan nantinya kalian akan bermain disana. Tapi untuk konek ke region tersebut ada beberapa hal yang kamu persiapkan.

Cara dan Trik Ketemu Bot Classic Mobile Legends (ML)

Berikut adalah cara trik ketemu bot classic Mobile Legends (ML) :

  1. Pertama-tama kalian unduh dan install dulu VPN yang kalian perlukan. Untuk VPN sebenarnya bebas kok apa saja yang bisa kalian gunakan dan usahakan yang memiliki koneksi atau bandwith yang bagus ya.
  2. Selanjutnya kalian pilih region yang akan dikoneksikan. Untuk region kalian juga bisa pilih bebas, usahakan pilih region yang sepi pemain Mobile Legends-nya yaitu negara apapun diluar Asia Tenggara.
  3. Lalu coba kalian masuk ke Mobile Legends dan lihat ping kalian, jika ping kalian jelek misalnya merah maka hal ini sudah sukses dan kalian bisa find match.
  4. Ketika find match tentunya kalian akan mendapatkan waktu yang lama untuk cari pemain, tenang saja karena nantinya akan otomatis mendapatkan bot.
  5. Setelah ketemu match langsung main biasa saja dan dapatkan kemenangan mudah.

Nah tapi karena kalian bermain dari tempat yang sangat jauh maka nantinya ping atau koneksi kalian akan sangat jelek. Jika nantinya lag parah hal ini sudah wajar tapi setidaknya kalian akan melawan bot yang mana akan sangat mudah.

Metode ini tapi ada batasnya tiap hari karena sistem tidak bisa membuat kalian bertemu dengan bot terus tanpa henti. Jadi sebaiknya jika match sudah agak lama atau lawan mulai bertemu dengan player lain sudahi saja.

Itulah trik ketemu bot classic Mobile Legends (ML) yang mudah dilakukan. Coba saja untuk beberapa game mungkin kalian akan tertarik nantinya untuk melanjutkan GB ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie