Kisah Terizla Mobile Legends, Pandai Besi Yang Dijadikan Kelinci Percobaan ML!

Kali ini kisah salah satu hero Fighter Terizla di Mobile Legends. Hero ini sering dijadikan sebagai offlaner dengan kemampuan yang sangat baik! Cerita Terizla sangat menarik untuk kalian ketahui!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Terizla merupakan salah satu hero fighter tank di Mobile Legends yang memiliki tingkat durability tinggi dan damage yang dihasilkan dari skill serangan nya juga cukup besar dan sakit. Terizla sendiri menjadi salah satu hero yang cocok untuk bermain solo player sebagai offlaner. Berikut ini Kisah Terizla Mobile Legends.

Dengan tingkat durability tinggi dan damage yang besar dari skill serangan nya tentu saja hero ini cukup baik untuk dijadikan sebagi offlaner. Terizla sendiri ada meta season 17 Mobile Legends ini dinilai kurang diminati karena hanya sedikit orang saja yang masih bermain menggunakan hero Terizla dalam suatu gameplay. Kebanyakan dari kalain pasti belum mengetahui kisah latar belakang hero fighter satu ini. Kisah Terizla Mobile Legends akan kami bahas di sini untuk kalian.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai kisah Terizla Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana kisah latar belakang dari hero fighter yang bernama Terizla ini di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Kisah Terizla Mobile Legends, Pandai Besi Yang Dijadikan Kelinci Percobaan

Kisah Terizla Mobile Legends dimulai dari sebuah pepatah kuno yang bertuliskan “ Jika kepercayaan dapat membawa cinta, harapan, dan keselamatan untuk dunia, lalu mengapa masih terdapat jiwa-jiwa yang terluka dan tertinggal? “ ini adalah salah satu kata-kata yang tertulis di batu prasasti dari Monastery of Light yang berada di Moniyan Empire.

Jauh dalam Monastery terdapat suatu bangunan yang sangat kokoh seperti berbentu sangkar besi yang dimana bangungan tersebut sering disebut sebagai Pintu Menuju Kelahiran Kembali. Dikatakan bahwa dalam sangkar besi yang kokoh ini terdapat banyak sejarah kelam dan rahasia dari kerjaan Moniyan.

Ketika para penjaga membuka nya yang dapat mereka lihat hanyalah sebuah kalimat mengejutkan yang tertulis di dinding “ Patahkan Semua Kepercayaan, Sudah waktunya untuk membayar atas apa yang telah terjadi sepuluh tahun yang lalu .”

Setelah itu kisah Terizla ML mulai terdengar suara yang berkata “Dunia harus diselubungi dalam Kegelapan!” Saat itu Terizla mmutuskan untuk melarikan diri dari Moniyan Empire karena merasa ketakutan. Ada kejadian yang aneh saat itu, dimana Terizla seperti terlahir Kembali.

BACA JUGA:

Kisah Terizla Mobile Legends

Saat itu Terizla menghentikan perjalanan nya di suatu tempat dan dia duduk sebentar sambil memejamkan mata nya. Semua tubuhnya menjadi sakit dan seperti membuatnya merasakan banyak perasaan seperti sedih, kesal, dan marah.

Sempat kehilangan kesadaran dan dia pun berubah menjadi sosok yang cukup mengerikan. Terizla dahulunya merupakan sebuah raja dari pandai besi dan dia saat itu ditangkap untuk dijadikan kelinci percobaan. Percobaan Rebirth membuat nya sangat kesakitan dan dari percobaan itu ingatan nya terus menerus dihapuskan.

Merasakan kesakitan yang luar biasa dan sempat merasakan bahwa dirinya akan mati. Tiba-tiba ada seorang gadis cantik berdiri di hadapan nya. Dia memberikan perintah kepada Terizla untuk jangan melawan nya, bisakan saja kebencian menyebar di negeri ini! Jika kamu membutuhkan bantuanku ingatlah aku sang Abyssal Witch.

Setelah itu tubuh Terizla tidak terasa sakit lagi. Dia pergi menjauh lagi dari kerajaan Moniyan dan dirinya tersenyum sambil memandangi kerajaan itu bahwa bencana hebat sebenarnya baru saja akan terjadi.

Nah itulah penjelasan mengenai kisah Terizla ML yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik. Baca kisah lengkap nya di atas agar kalian mengetahui siapa sebenarnya sosok Terizla di Mobile Legends!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!