siapa

Kisah Minsitthar Mobile Legends, Pahlawan Land of Dawn ML!

Kali ini Kisah salah satu hero fighter bernama Minsitthar yang merupakan sang pangeran sekaligus pahlawan di Land of Dawn Mobile Legends. Yuk simak keseruan kisahnya berikut ini!

Kisah Minsitthar Mobile Legends sangat seru untuk disimak! Minsitthar merupakan salah satu hero fighter di Mobile Legends yang memiliki skill serangan yang cukup mengesalkan. Minsitthar bisa menarik lawan nya menggunakan skill serangan nya dan dari skill ultimate nya sendiri hero ini dapat memberikan efek silence kepada lawan sehingga tidak bisa mengeluarkan skill serangan nya.

Minsitthar saat ini sudah sangat jarang digunakan dalam suatu gameplay karena memang cukup sulit untuk nya bermain di meta season 17 ini. Kebanyakan dari kalian mungkin masih belum mengetahui siapa sosok Minsitthar ini. Kisah Minsitthar Mobile Legends akan kami bahas di sini untuk kalian.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai kisah Minsitthar Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa sebenar nya sosok Minsitthar dan bagaimana kisah hidup nya di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Kisah Minsitthar Mobile Legends

Dikisahkan pada sebuah desa misterius yang ada di bagian timur pernah terdapat seorang pahlawan yang mendapat julukan “Holly Spear” dia adalah Minsitthar. Dia adalah sosok pahlawan yang telah menyelamatkan kerajaan nya dari bahaya. Minsitthar pernah menjadi pangeran dari Mahr Pura dan bertugas dalam Forces sejak masa muda nya. Setelah beranjak dewasa dia mendapatkan gelar kehormatan yang disebut sebagai “ Four Great General” dari Kerjaan Maha Pura yang sangat luar biasa kuat.

Kisah Minsitthar ML sendiri tidak pernah terkalahkan dalam setiap peperangan yang dia ikuti. Hal ini membuat Minsitthar mendapatkan kepercayaan dari masyarakat yang ada di sana sekaligus kepercayaan dari sang Raja dari kerjaan Maha Pura yang dimana dia adalah Ayah Minsitthar sendiri.

Masyarakatpun percaya bahwa Minsitthar akan menjadi Raja yang bijak dan kuat setelah Ayahnya purna dari tahta. Minsitthar memilik sikap tekun dan pemberani, namun tidak dapat dipungkiri bahwa dia mencintai wanita yang dimana membuat ayah nya sangat kesal dan marah kepada nya. Ayah Minsitthar tidak bisa menerima wanita yang dicintai nya. Sejak saat itu Minsitthar merasa bahwa dia telah berbuat kesalahan yang fatal dan dia harus meninggalkan Kerajaan. Bertahun-tahun berlalu sejak kepergian Minsitthar dari kerajaan nya.

BACA JUGA:

Kisah Minsitthar Mobile Legends

Pada suatu hari dia mendengar bahwa Ayahnya sudah meninggal dan Kerajaan yang dahulu pernah dipimpin oleh Ayahnya itu saat ini dalam bencana yang sangat besar. Ada pemberontakan di sana namun Minsitthar masih ragu apakah dia harus Kembali. Namun saudara yang dahulu kabur bersamanya nekat untuk Kembali ke sana dan dia terbunuh oleh tentara pemberontak.

Akhir nya Minsitthar mengumpulkan semua bekas prajurit nya dan menyerang balik kerajaan itu untuk mengalahkan pemberontak yang ada di sana. Semua tentara pemberontak berhasil di kalahkan oleh Minsitthar dan sejak saat itu kerajaan berada di bawah kuasanya. Minsitthar berhasil membawah kerajaan nya menuju kesuksesan dan kehidupan disana menjadi lebih Makmur lagi.

Nah itulah penjelasan mengenai kisah Minsitthar Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca kisah lengkap nya di atas agar kalian mengetahui siapa sebenarnya sosok Minsitthar di Mobile Legends!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie