siapa

Klarifikasi Zeys Terkait Antimage Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Klarifikasi Zeys Terkait Antimage Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini didunia esports Mobile Legends memang sedang dalam masa untuk libur atau off-season sehingga dengan hal tersebut juga bisa untuk dilakukan persiapan tim-tim untuk bisa lanjut ke Season 11. Berikut ada Klarifikasi Zeys Terkait Antimage Mobile Legends (ML).

Tim Evos sendiri memang bisa dibilang menjadi salah satu tim yang cukup mengejutkan penampilannya saat di MPL ID Season 10 kemarin dimana mereka tidak berhasil ke playoff. Hal tersebut juga mungkin saja akan terjadi perubahan lagi untuk roster mereka season depan nantinya.

Seperti berikut ini ada penjelasan mengenai Zeys untuk klarifikasi dirinya mengajak Antimage kembali bermain lagi season 11. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasan tersebut.

Klarifikasi Zeys Terkait Antimage Mobile Legends (ML)

Melalui postingan di akun sosial media pribadi dari head coach tim Evos Mobile Legends z3zeys kali ini terlihat dari postingan di Instastories miliknya yang menjelaskan terkait dirinya mengajak Antimage untuk bermain dengan tim Evos untuk MPL Season 11.

Seperti yang terlihat disana dalam postingannya Zeys memberikan klarifikasi terkait kesalah pahaman yang terjadi. Dimana Zeys menyebutkan bahwa dirinya kerap kali diminta untuk mengembalikan Antimage masuk kedalam tim macan putih tersebut dan dia menjawab berdasarkan apa yang benar atau fakta terjadi.

Sebelumnya memang Zeys sempat mengatakan kalau dirinya sudah mengajak Antimage namun ditolak untuk mengajak bermain dengan tim Evos, namun dari Antimage sendiri mengatakan kalau dirinya belum ada tawaran untuk bermain selain Piala Presiden beberapa waktu yang lalu.

Itulah penjelasan dari Zeys mengenai dirinya mengajak kembali Antimage bermain kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan soal klarifikasi Zeys ajak Antimage tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie