10 Hero Yang Cocok Pakai Item Antique Cuirass Mobile Legends (ML)

Simak berikut ini deretan hero yang cocok pakai item Antique Cuirass Mobile Legends.

Inilah deretan hero yang cocok pakai item Antique Cuirass Mobile Legends. Hampir setiap game yang bergenre MOBA menyediakan item atau equipment termasuk dalam game Mobile Legends. Item juga menjadi aspek yang penting untuk diketahui oleh para pemain karena akan mempengaruhi jalannya permainan.

Dengan menggunakan item ini, hero yang sedang dimainkan akan memiliki performa yang meningkat entar itu untuk defense maupun attack. Intinya Item-item ini akan membuat hero yang digunakan menjadi semakin kuat baik dari segi bertahan atau menyerang sesuai dengan role hero yang digunakan.

Salah satu item yang tersedia di Mobile Legends adalah item Antique Cuirass. Item ini memiliki icon baju armor dan menjadi salah satu item defense dalam game Mobile Legends. Item ini biasanya digunakan oleh para user tank atau fighter untuk meningkatkan defense hero yang mereka gunakan.

Antique Cuirass memiliki atribut pertahanan diantaranya memberi tambahan HP sebesar 920, memberikan HP Regens sebesar 30, dan memberi physical defense sebesar 54 kepada penggunanya. Selain itu juga,  pasif unik yang bernama Deter dari item ini dapat mengurangi physical & magical attack sebesar 6%.

Efek ini bisa di stack sampai 3x dan berlangsung selama 2 detik. Dengan begitu kita dapat mengurangi defense musuh hingga 18% dan efeknya bertahan selama 2 detik setelah lawan berhenti menyerang. Artinya pasif ini akan terus bekerja selama musuh melakukan penyerangan terhadap hero yang kita gunakan.

Dari ulasan diatas kita bisa mengetahui bahwa item ini tidak hanya berguna untuk menahan serangan berjenis physical damage saja akan tetapi item ini juga bisa berguna untuk menahan serangan berjenis magical yang biasanya diluncurkan oleh hero-hero role mage. Lalu hero apa saja yang cocok menggunakan item ini?

Pada kesempatan kali ini Esportsku telah menyediakan deretan hero yang cocok pakai item Antique Cuirass Mobile Legends. Bagi para user tank dan fighter kalian bisa mengikuti artikel ini untuk menambah referensi item untuk hero andalan kalian. Hero apa sajakah itu? Berikut ulasannya!

Daftar Hero Yang Cocok Pakai Item Antique Cuirass Mobile Legends

Simak berikut ini deretan hero yang cocok pakai item Antique Cuirass Mobile Legends.

Khufra

Menjadi hero frontliner yang hebat, Kufra adalah hero yang sangat menakutkan bagi tim lawannya. Khufra akan sangat sulit ditaklukan karena memiliki damage reduction yang kuat, Khufra memiliki jarak jauh berkat skill pertamanya dan bisa membatalkan serangan musuh dan immune berkat kemampuan skill keduanya.

Berkaca dari kemampuan dan skill dimilikinya sebagai hero yang ada di garis depan Khufra akan sering menghadapi serangan lawan yang sangat kuat entah itu serangan magic atau physical untuk menangkal ancaman tersebut hero ini akan sangat cocok menggunakan item Antique Cuirass yang satu ini.

Atlas

Hero yang terbilang memiliki efek serangan Crow Control dan defense yang sangat konsisten ini menjadi hero yang sangat ditakuti oleh tim lawan. Atlas memiliki efek Crowd Control di semua skillnya. Ditambah lagi tank ini tidak memiliki kemampuan regen HP yang membuat darahnya sangat tebal.

Berkaca dari kemampuan dan resources hero tank yang satu ini Atlas akan sangat bergantung pada item pertahan yang mendukungnya dan salah satu item yang sangat cocok dipakai oleh Atlas ini adalah item Antique Cuirass, dengan atribut yang bisa menangkal damage serangan lawan, serta mempercepat regen HP miliknya.

Tigreal

Tigreal merupakan hero tank yang cocok menggunakan item Antique Cuirass di dalam game Mobile Legend, Karena sebagai hero tank, Tigreal akan rawan terkena serangan dari hero lawan entah itu serangan berjenis physical maupun serangan berjenis physical nah dengan menggunakan item ini semua serangan ini akan berkurang.

Dengan kemampuan dari pasif Deter yang dimiliki Antique Cuirass ini Tigreal bisa leluasa untuk menerobos masuk ke garis pertahanan lawan meski dan setiap hero lawan yang menyerangnya semua bisa ditangkal oleh pasif skill, selama musuh menyerang pasif skill ini akan mengurangi damage serangan baik itu physical maupun magical damage.

Belerick

Belerick adalah tank selanjutnya yang cocok menggunakan item Antique Cuirass di Mobile Legends. Mengapa demikian? karena tank yang satu ini akan sering berkomprontasi untuk menangkal serangan lawan agar serangannya tidak patal maka Belerick membutuhkan item yang dapat melemahkan serangan lawan-lawannya.

Dengan Antique Cuirass ini serangan lawan baik itu magical damage atau physical damage bisa dilemahkan. Dengan begitu musuh akan kesulitan dalam mengalahkan hero tank ini, dengan item ini juga Ballerick dapat memaksimalkan combo skillnya dengan semakin efektif karena tidak perlu khawatir lagi untuk kalah ketika war.

Lolita

3 Kombo Hero Gord Di Mobile Legends, DoT Terkuat!

Lolita merupakan tank yang sangat mengandalkan skill ultimatenya, skill ultimate Lolita mampu memberikan serangan area yang cukup luas dan memiliki efek stun yang bisa berguna untuk menghentikan serangan musuh sekaligus. Dengan bantuan flicker untuk mendekati lawan secara instan akan membuat ultimate Lolita lebih efektif.

Adapun item defense yang cocok digunakan hero ini selain Guardian Helmet, dan Oracle defense Lolita juga akan terbantu ketika dirinya menggunakan Antique Cuirass ini. Dengan menggunakan item ini di slot keempat maka Lolita bisa dengan mudah untuk menangkal serangan dari hero damage physical atau magical damage.

Grock

Grock merupakan tank yang memiliki damage magical yang tinggi di fase awal pertandingan. Dengan kondisi tersebut Grock bisa leluasa untuk memasukan kedalam jungle musuh untuk mencuri buff sekaligus untuk mengeksekusi lawan-lawannya, di fase ini juga musuh akan dibuat sangat kerepotan untuk menghadapi hero ini.

Akan tetapi kemampuan ini akan berkurang seiring waktu permainan berlangsung karena dalam kondisi ini musuh sudah memiliki defense yang cukup tebal dan serangga damage Grock tidak akan memiliki dampak yang signifikan. Dengan begitu Grock akan bergantung pada ketahannya dan menggunakan Antique Cuirass menjadi metode yang tepat lakukan oleh hero tank yang satu ini.

Chou

 

Peran Chou sebagai inisiator akan terbantu ketika dia menggunakan item Antique Cuirass karena sebagai inisiator, Chou akan berada di lini terdepan tim untuk mengalahkan lawan-lawannya tentunya dalam kemungkinan Chou terkena berbagai serangan akan sangatlah besar, disinilah peran item akan melindungi Chou.

Dengan atribut yang dihasilkan dari Antique Cuirass ini ancaman dari serangan musuh akan bisa ditangkap dengan mudah, dalam hal ini tentunya Chou bisa lebih mudah untuk menjalankan perannya sebagai inisiator tim untuk memancing lawan dan melakukan teamfight.

Jawhead

Sama seperti kasus Chou, hero fighter ini juga memiliki durability yang tinggi dengan begitu menggunakan item defense bukan hal mustahil bagi Jawhead untuk menginaktifkan performanya.

Item defense Antique Cuirass ini akan membantu Jawhead untuk menjalankan misinya untuk mengacak-acak formasi lawan-lawannya.

Jawhead memiliki kemampuan untuk melakukan hal tersebut dengan mudah, karena skill pertamanya yang sangat efektif untuk melumpuhkan target secara bebas akan lebih terbantu ketika dirinya memiliki defense yang lebih tinggi dengan begitu Jawhead bisa membidik target manapun saat pertarungan antar tim dimulai.

Sun

Hero fighter ini sangat diandalkan untuk melakukan push turret di dalam timnya, dengan kemampuan durability yang tinggi dan memiliki skill cloning yang luar biasa.

Sun bisa secara cepat menghancurkan turret tanpa harus khawatir akan tertangkap oleh tim musuh, selain itu kemampuannya sebagai petarung jarak dekat sangatlah luar biasa, bahkan di fase tertentu dia mampu melawan beberapa musuh sekaligus tanpa kalah.

Hero ini adalah Sun, sebagai fighter Sun memiliki durability yang juga tinggi, dengan kata lain Sun bisa juga meningkatkan kemampuan tersebut menggunakan salah satu item defense yang bisa membuat performanya lebih meningkat.

Berkaca dari kemampuan Sun, hero ini akan sangat cocok menggunakan item Antique Cuirass ini. Selain dapat tambahan HP  item ini juga mampu menahan damage yang fatal kepada Sun.

Leomord

Hero fighter yang satu ini memiliki skill ultimate yang sangat hebat, dengan mengaktifkan skill ini Leomord akan memanggil kudanya untuk menyerang musuh-musuhnya dengan damage physical yang sangat luar biasa berkat kemampuan dari skill ultimate ini, Leomord tidak akan mudah untuk dikalahkan. Selain itu hero fighter ini juga memiliki durability yang tinggi meski tidak setinggi hero tank lainnya.

Maka dari itu untuk meningkatkan kemampuan durabilitynya Leomord akan menggunakan item defense, dengan berkaca pada kemampuan dan resources Leomord di atas hero fighter yang satu ini juga akan sangat cocok jika menggunakan item defense Antique Cuirass.

Dengan menggunakan item ini serangan musuh bisa dihan dengan mudah, dengan begitu Leomord bisa langsung meng combo hero lawan tanpa khawatir terkena damage yang patal.

Nah itulah deretan hero yang cocok pakai item Antique Cuirass di Mobile Legends. Semoga informasi ini bisa membantu para user tank dan juga user fighter untuk menambah referensi mengenai item dan juga hero. Terimakasih karena sudah menyimak sampai selesai. Nantikan pembahasan lain dalam artikel Mobile Legends selanjutnya. Sampai Jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie