siapa

Klasemen Hari Pertama League East Finals PMGC 2021, Damwon Gaming Berada di Puncak, Nova Esports Menempel di Posisi Kedua

Rabu (22/12) matchday pertama dari League East Finals PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 berlangsung. Ada 6 ronde yang diadakan setiap harinya untuk menentukan tim mana yang akan menguasai klasemen region East ini.

Berikut kami akan berikan rekapan pertandingan dan klasemen hari pertama League East Finals PMGC 2021. Tim PUBG Mobile asal Korea Selatan, Damwon Gaming berhasil memuncaki klasemen sementara.

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 berlangsung sejak 30 November hingga 24 Desember 2021 ini untuk babak liga.

Pada babak liga 40 tim peserta terbagi ke dalam dua liga regional, yaitu East dan West. Empat minggu pertandingan ini, 20 tim di setiap liga regional akan bertanding di turnamen liga selama tiga minggu pertama.

Kemudian 16 tim dengan perolehan poin tertinggi akan lanjut untuk bertarung di League Finals di setiap regionnya. Pertandingan League Finals ini diadakan pada 22-24 Desember 2021.

Rekapan Pertandingan Hari Pertama League East Finals PMGC 2021klasemen hari pertama League East Finals PMGC 2021

Rabu (22/12) matchday pertama dari League East Finals PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 berlangsung. Ada 6 ronde yang diadakan setiap harinya untuk menentukan tim mana yang akan menguasai klasemen region East ini.

Urutan map untuk pertandingan hari pertama ialah Erangel, Sanhok, Miramar, Erangel, Sanhok, dan Erangel. Pembuka hari pertama ini ialah tim asal Vietnam, D’Xavier.

Tim DX berhasil mendapatkan WWCD pertama di League East Finals ini dengan kemenangan di match pertama Erangel dengan 5 eliminasi. Sementara itu Team Secret menempel di posisi kedua dengan mengantongi 10 eliminasi.

Kemudian Damwon Gaming menguasai match kedua Sanhok. Tim asal Korea Selatan ini nyanyur eliminasi dengan mengantongi sebanyak 19 eliminasi.

Berpindah ke Miramar, D’Xavier dapatkan WWCD kedua mereka. Kali ini mereka kuasai match ketiga Miramar dengan 11 eliminasi.

Nova Esports pun menempel di posisi kedua dengan poin eliminasi yang sama. Sementara itu Genesis Dogma GIDS finish di posisi ketiga di match ketiga ini dengan perolehan 3 poin saja.

Kembali ke Erangel, kini giliran The Infinity yang merebut winner winner chicken dinner. Tim yang merajai klasemen turnamen lalu ini berhasil menguasai match keempat dengan 16 eliminasi.

Berikutnya ada Stalwart Esports yang menguasai match kelima Sanhok dengan 13 eliminasi. Penutup matchday pertama ini ialah Rico Infinity Team yang mendapatkan WWCD di match keenam Erangel dengan 9 eliminasi.

Klasemen Hari Pertama League East Finals PMGC 2021, Damwon Gaming Berada di Puncak, Nova Esports Menempel di Posisi Kedua

klasemen hari pertama League East Finals PMGC 2021

Dari 6 ronde yang telah dimainkan, Damwon Gaming memuncaki klasemen hari pertama League East Finals. Tim asal Korea Selatan ini telah mengantongi 78 poin dengan sekali WWCD.

Nova Esports pun menempel di posisi kedua dengan perolehan 75 poin meskipun tim asal China ini belum mendapatkan WWCD.

D’Xavier yang mendapatkan dua kali WWCD justru berada di posisi keenam dengan 54 poin.

Sementara itu GD GIDS berada di posisi ke-10 dengan perolehan 31 poin saja. Hasil yang lebih buruk didapatkan oleh Bigetron Red Aliens yang hanya mampu mengumpulkan sebanyak 22 poin dan berada di posisi ke-15.

Pertandingan League East Finals masih akan berlangsung dua hari lagi, yaitu hari ini dan esok. Itu artinya masih ada 12 ronde lagi yang akan menentukan tim manakah yang menjadi juara region East ini sekaligus tim mana saja yang berhak untuk lolos ke PMGC 2021 Grand Finals mendatang!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie