Cara Mengatasi Layar Hitam Mobile Legends (ML)?

Esportsku akan memberikan cara mengatasi gak bisa login Mobile Legends layar hitam dengan mudah.

Pernah mengalami masalah Mobile Legends layar hitam? Mungkin tutorial berikut Cara Mengatasi Layar Hitam Mobile Legends (ML). Tentunya, ini bisa membantu kalian untuk mengatasi masalah tersebut, sehingga kalian bisa bermain dengan lancar kembali.

Masalah ini kerap terjadi ketika terjadi update pada game Mobile Legends, seperti misalnya kehadiran hero baru di Mobile Legends hingga update lainnya, karena masalah file yang error sehingga mengakibatkan layar blank hitam.

Tentu saja kalian sedikit akan kebingungan bagaimana cara mengatasi gak bisa login Mobile Legends layar hitam. Ketika mengalaminya kalian tidak akan dapat masuk pada game Mobile Legends dan hanya stuck loading screen dengan layar hitung saja.

Daripada menunggu lama hingga masalah selesai sendirinya, alangkah baiknya bagi kalian untuk mencoba cara masalah berikut ini. Esportsku akan memberikan cara mengatasi gak bisa login Mobile Legends layar hitam dengan mudah.

Penyebab utama masalah layar hitam sebenarnya adalah menumpuknya file cache sehingga akan sangat memberatkan device kalian ketika bermain. Oleh karena itulah kalian bisa menggunakan cara berikut ini untuk mengatasinya.

Cara Mengatasi Layar Hitam Mobile Legends (ML)?

Hapus Cache Mobile Legends

Pertama kalian bisa menghapus cache pada game Mobile Legends kalian. Cache yang menumpuk akan memberatkan perangkat kalian ketika bermain game sehingga membuat kalian harus menghapusnya.

  • Pertama silahkan masuk ke menu Settings di Smartphone kalian.
  • Masuk ke Apps Management pada ponsel kalian dan kemudian cara Mobile Legends.
  • Masuk ke Pengaturan Penyimpanan pada apps Mobile Legends tersebut.
  • Berikutnya silahkan klik Hapus Cache agar file-file sampai hilang.
  • Selesai

Jika cara pertama masih belum dapat mengatasi masalah tidak bisa login, mungkin kalian bisa menggunakan cara berikutnya. Walaupun begitu biasanya dengan cara tersebut saja sudah cukup untuk mengatasi masalah yang ada.

Namun bila masalah belum selesai dan kalian masih mengalami layar hitam, kalian bisa menggunakan cara berikut ini.

Install Ulang Game Mobile Legends

gak bisa login Mobile Legends layar hitam

Install ulang pastinya akan mengatasi semua masalah yang kalian hadapi, salah satunya masalah layar hitam di Mobile Legends. Nah untuk melakukannya pastikan kalian terlebih dahulu untuk membackup file Mobile Legends atau bisa juga mengunduh kembali.

Hapus game Mobile Legends seperti biasa, namun pastikan kalian untuk menghapus cache dan data terlebih dahulu ya. Lakukan penghapusan dan pergi ke Google Play Store untuk mengunduhnya kembali.

Lanjutkan proses unduh dan instalasi seperti biasanya. Maka kalian akan disuruh mendownload file yang cukup besar hingga 3GB pada pada game Mobile Legends. Yah cukup ikuti arahan penginstalan seperti biasa dan masalah dapat teratasi.

Nah mungkin itu saja cara mengatasi gak bisa login Mobile Legends layar hitam. Semoga saja ulasan diatas dapat memberikan masalah yang terjadi pada kalian. Dipastikan dengan cara diatas dapat mengatasi masalah yang terjadi pada game Mobile Legends kalian.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie