Klasemen Keseluruhan PMPL ID Season 2 Minggu Kelima Hari Kedua

Pertandingan hari kedua di minggu kelima digelar kemarin dengan dua bintang besar mendapatkan dua kali WWCD!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 Indonesia telah memasuki minggu kelima. Dua minggu terakhir laga ini akan digelar selama enam hari beruntun sejak dua hari lalu. Kali ini kami akan berikan info mengenai rekapan dari hasil pertandingan dan klasemen keseluruhan PMPL ID Season 2 minggu kelima hari kedua yang berlangsung kemarin.

Saat ini sebanyak 24 tim PUBG Mobile terbaik Indonesia tengah bersaing menjadi yang terbaik se-region Indonesia dalam laga PMPL ID Season 2. Setiap minggu kita bisa saksikan tim-tim baru muncul di klasemen mingguan. Di klasemen keseluruhan pun terjadi naik-turun peringkat yang kadang kali perubahannya terlalu drastis.

Dua minggu terakhir babak reguler ini, yaitu minggu kelima dan keenam, digelar secara beruntun selama enam hari. Ini akan membuat setiap tim semakin menggila untuk menunjukkan taringnya. Dan nyatanya benar begitu karena tim-tim besarlah yang kembali mengganas.

Baca juga: Mekanisme Anti Cheating PUBG Mobile Terbaru!

Klasemen Keseluruhan PMPL ID Season 2 Minggu Kelima Hari Kedua

View this post on Instagram

⭕️RESMI: Global, Terminator, dan Weekly Leaderboards 📰‼️ @ionesportsgg tidak mau santai-santai langsung tancap gas untuk memperjauh jarak poin dengan @bigetronesports! Ini artinya The Red Aliens harus memberikan performa yang lebih lagi dari kemarin untuk bisa mengejar sang Adik. Kompetitif 🔥🔥🔥 Semakin sulit sepertinya bagi kita untuk melihat nama baru di #1 Top Terminator Leaderboard dengan melesatnya @ion.redfacen dengan mengantongi 19 kills hari ini. Aim Star yang satu ini semakin bersinar ✨🌟 Dan bisa ditebak sementara ini Weekly pun masih didominasi oleh @ionesportsgg. Namun, masih ada sisa 6 ronde untuk @bigetronesports esok hari. Akankah terlewati? 🔥 Lalu, adanya pengurangan poin kepada @sirenesports sebanyak -5 perihal pelanggaran peraturan kostum di PMPL ID Season 2. 💥 PMPL ID Season 2 💥 🌐 Livescore di PMPL.ID 🗓 14th August – 27th September 2020 📺 PUBG Mobile Indonesia Facebook Gaming #PMPLIDS2 #DreamHigherBeTheOne #PUBGMobileIndonesia #PUBGMobile

A post shared by PUBG MOBILE ESPORTS ID (@pubgmobile.esports.id) on

Pertandingan hari kedua di minggu kelima kemarin mempertemukan tim-tim dari Grup B dan Grup C dan faktanya tim-tim besar dari Grup B dan Grup C lah yang mendominasi pertandingan hari Rabu lalu.

ION Esports membuka pertandingan hari kedua ini dengan memenangkan pertandingan pertama Vikendi. WWCD berhasil mereka dapatkan dengan 7 kill yang di akhir pertandingan hanya tersisa dua anggota tim saja. Berikutnya ada jagoan lama kita yang minggu lalu performanya menurun drastis, yakni Morph Team yang berhasil memenangkan pertandingan kedua di New Erangel dengan 13 kill!

Pertandingan berikutnya di Miramar dipegang oleh raksasa dari Grup C yang performanya minggu lalu sangat baik, yakni Aura Esports yang berhasil mendapatkan WWCD dengan 16 kill! Selanjutnya pertandingan keempat Sanhok, NFT Esports berhasil menguasai pertandingan dengan 8 kill.

Dua pertandingan terakhir di hari kedua ini ditutup dengan WWCD kedua dari dua tim besar. ION Esports menguasai pertandingan kelima Miramar dengan 14 kill dan Aura Esports menguasai pertandingan keenam New Erangel dengan 16 kill!

Hasil pertandingan hari kedua ini membuat ION Esports semakin mantap di puncak klasemen dengan total 664 point. Aura Esports meski mendapatkan dua kali WWCD dengan kill dan perolehan point yang besar, nyatanya performanya yang naik turun belum bisa membuat mereka menggeser Bigetron di posisi kedua. Aura masih berada di 559 point, beda 10 point dengan BTR.

Baca juga: 4 Tips Menyerang Pertahanan Musuh di PUBG Mobile!

Pertandingan hari ketiga akan digelar hari ini. Terus saksikan laga penuh drama ini dan dukung tim jagoanmu!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!