Klasemen PMGC Babak Liga W1D1, Dibuka oleh Team Secret dan Loops Esports

Kali ini kami akan berikan info mengenai rekapan pertandingan dan klasemen PMGC babak Liga W1D1 yang berlangsung semalam di mana Team Secret dan Loops Esports berhasil membuka matchday pertama turnamen terbesar ini.

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020 telah dimulai. Sebanyak 24 tim PUBG Mobile terbaik dunia bertarung di turnamen PUBG Mobile terbesar itu. Kali ini kami akan berikan info mengenai hasil pertandingan dan klasemen PMGC babak Liga W1D1 di mana Team Secret dan Loops Esports berhasil membuka turnamen besar ini.

Sebagai game battle royale populer yang dimainkan oleh jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia, PUBG Mobile menyediakan turnamen dari berbagai region untuk bisa mempertemukan para pro player. Dan tahun 2020 ini akan ditutup dengan diadakannya sebuah turnamen PUBG Mobile terbesar yang pernah ada. Turnamen tersebut ialah PUBG Mobile Global Championship (PMGC).

Turnamen PUBG Mobile terbesar ini mempertemukan 24 tim PUBG Mobile terbaik di dunia. Mereka telah melewati kualifikasi tim dengan memenangkan berbagai turnamen sebelumnya. Berikut ini rekapan pertandingan hari pertama PMGC Season Zero 2020 yang berlangsung kemarin.

Baca juga: Perubahan Lobby Season 16 PUBG Mobile, Apakah Kamu Sadar?

Rekapan Pertandingan PMGC Babak Liga W1D1

klasemen PMGC babak Liga W1D1

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020 dimulai pada tanggal 24 November dengan pertandingan babak Liga. Ada 6 pertandingan di matchday pertama di minggu pertama ini. Masing-masing dari tiga grup tim mendapatkan jatah bertanding sebanyak 4 pertandingan.

Pertandingan pertama dibuka di Erangel dengan Loops Esports berhasil memenangkan pertandingan dengan 11 kill. Kemudian pertandingan kedua dimenangkan oleh Team Secret. Mereka berhasil menguasai Miramar dengan 11 kill. Kedua tim tersebut akan menjadi bintang di hari pertama PMGC ini.

Selannjutnya pertandingan ketiga Team Secret kembali berhasil mendapatkan WWCD setelah berhasil menguasai Sanhok dengan 5 kill. Futbolist yang merupakan pemenang PMWL West mengikuti mereka dengan 11 kill.

Berikutnya Loops Esports berhasil mendapatkan WWCD untuk kedua kalinya setelah memenangkan pertandingan keempat Vikendi dengan 12 kill. Pertandingan kelima Erangel berhasil dimenangkan oleh Alpha 7 Esports dengan 11 kill. Matchday pertama minggu pertama ini ditutup oleh Natus Vincere yang berhasil menguasai Miramar dengan 13 kill.

Klasemen PMGC Babak Liga W1D1

Dari rekapan pertandingan di atas, klasemen PMGC babak Liga minggu pertama hari pertama ini dikuasai oleh Team Secret yang merupakan tim asal PMPL SEA di posisi pertama klasemen dengan total 63 point. Lalu Loops Esports yang merupakan tim asal PMPL Americas di posisi kedua dengan total 60 point. Keduanya berhasil mendapatkan 2x chicken dinner di pertandingan hari pertama ini.

Tim asal Indonesia sendiri berada di luar 10 besar. Aerowolf LIMAX finish di posisi ke-14 klasemen PMGC babak Liga hari pertama ini. Mereka berhasil mengumpulkan sebanyak 28 point. Sedangkan Bigetron RA harus puas finish di posisi ke-17 dengan total 20 point.

Baca juga: Cyber Week PUBG Mobile Hadir dengan Beragam Hadiah Menarik

Itulah informasi mengenai hasil rekapan pertandingan sekaligus klasemen PMGC babak liga W1D1 yang dilaksanakan semalam. Pertandingan babak Liga minggu pertama hari kedua akan diadakan hari ini Rabu dengan 6 pertandingan lagi. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!