Klasemen PMPL ID S3 Super Weekend W3D1, Bigetron Tim Terbaik!

Kali ini klasemen keseluruhan PMPL ID Season 3 Super Weekend telah rilis. Poin keseluruhan dari 2 minggu babak super weekend diakumulasikan hingga hari pertama babak SW minggu ketiga.

Pada tulisan ini kami akan memberikan rekapan pertandingan dan klasemen PMPL ID S3 super weekend W3D1 yang berlangsung kemarin, Sabtu (10/04).

PUBG Mobile Pro League (PMPL) ID Season 3 berlangsung sejak 24 Maret hingga 18 April 2021 mendatang. Saat ini turnamen pro tersebut telah memasuki minggu terakhir.

Baca juga: 3 Tempat Looting di Karakin PUBG Mobile

Rekapan Pertandingan PMPL ID S3 Super Weekend W3D1

klasemen PMPL ID S3 super weekend W3D1

Matchday pertama dari super weekend minggu terakhir berlangsung semalam. Sebanyak 16 tim terbaik minggu ketiga ini bertarung dalam 6 pertandingan.

Eagle365 Esports membuka pertandingan hari pertama super weekend minggu terakhir ini. Tim elang ini berhasil memenangkan pertandingan pertama Sanhok dengan 11 kill.

Kemudian Aura Esports berhasil mendapatkan chicken dinner di pertandingan kedua. Tim ini berhasil menguasai Erangel dengan 10 kill.

Selanjutnya EVOS Reborn bermain baik dengan berhasil memenangkan pertandingan ketiga Sanhok dengna 10 kill.

Tim macan putih bermain total dengan kembali mendapatkan kemenangan lagi dengan berhasil menguasai pertandingan keempat Miramar dengan 16 kill.

Selanjutnya giliran Victim Sovers yang berhasil mendapatkan WWCD. Tim ini berhasil memenangkan pertandingan kelima Erangel dengan 13 kill.

Terakhir Victim Sovers masih menguasai match. Mereka menutup hari pertama minggu ketiga super weekend ini dengan memenangkan pertandingan keenam Miramar dengan 10 kill.

Klasemen PMPL ID S3 Super Weekend

 

Kali ini klasemen keseluruhan PMPL ID Season 3 Super Weekend telah rilis. Poin keseluruhan dari 2 minggu babak super weekend diakumulasikan hingga hari pertama babak SW minggu ketiga.

Di klasemen akhir ini, Bigetron Red Aliens yang bermain sangat baik di minggu kedua telah mengumpulkan poin besar.

Meski BTR tak mendapatkan chicken dinner pada hari pertama babak super weekend minggu ketiga ini, namun akumulasi poinnya tetaplah besar sebagai tim terbaik minggu kedua lalu.

Tim alien merah ini berada di peringkat pertama klasemen akhir PMPL ID Season 3 super weekend dengan total 338 poin.

Kemudian EVOS Reborn yang merupakan rival BTR berada di peringkat kedua dengan total 302 poin. Jarak yang cukup jauh.

Berikutnya BOOM Esports yang merupakan tim terbaik minggu pertama berada di peringkat ketiga dengan total 249 poin.

Baca juga: Map Karakin PUBG Mobile, Lebih Cocok Untuk Push Rank Atau KD?

Itulah rekapan pertandingan sekaligus hasil klasemen PMPL ID S3 super weekend W3D1. Pertandingan penentu juara dan 16 tim terbaik akan berlangsung nanti sore.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie