3 Kelemahan Hero Silvanna ML Yang Harus Diketahui di Mobile Legends

Kali ini beberapa kelemahan hero fighter Silvanna di Mobile Legends. Merupakan hero gratis yang diberikan oleh Moonton, simak kelemehannya berikut ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Baru – baru ini Moonton telah merilis sebuah Hero baru lagi yang mempunyai kemampuan Unik dan berbeda dari Hero Fighter lainnya. Hero ini mempunyai kemampuan untuk memberikan Magic Damage dengan menggunakan Basic Attacknya sama seperti Harley, hero ini adalah Silvanna. Nah berikut Kelemahan Silvanna  di Mobile Legends.

Silvanna merupakan salah satu Kesatria Wanita yang bertarung layaknya seorang Fighter tapi damage yang akan dia berikan tersebut adalah Magical Damage. Biasanya Build Fighter menggunakan sebuah Build Physical, namun jika kalian ingin membuat Silvanna menjadi lebih sakit dari biasanya kalian harus menggunakan Build Magic untuk bisa memberikan damage besar.

Kelemahan Silvanna ML

Setiap hero yang ada didalam game Mobile Legends ini mempunyai kelemahan tersendiri dan salah satunya adalah Silvanna. Pada artikel sebelumnya juga kita telah membahas kelebihan hero Silvanna, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Kelemahan Silvanna ML yang dimiliki oleh hero Silvanna tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca juga: Kelebihan Hero Silvanna Mobile Legends

Kelemahan Hero Silvanna Mobile Legends

  1. Tidak Terlalu Efektif pada saat melakukan War

Kelemahan pertama Silvanna ML ini benar – benar mencolok, Silvanna merupakan salah satu hero yang tidak akan terlalu beruntung atau efektif pada saat melakukan War. Silvanna memang sangat kuat jika Duel 1 vs 1, namun karena Team Fight sepertinya tidak akan terlalu beruntung.

Skill Ultimate dari Silvanna ini hanya bisa menjebak satu musuh dan juga skill 1 yang harus darahkan terlebih dahulu sebelum melancarkan serangannya. Skill 2 Silvanna juga membuat dirinya diam dan mudah untuk diincar Oleh musuh nantinya.

  1. Lemah pada saat berada di Early Game

Jika kalian menggunakan Hero Silvanna ini, maka coba rasakan perbedaan kalian pada saat berada di Early Game. Silvanna merupakan salah satu hero yang tidak kuat berada di Early game dan menjadi sasaran First Blood yang cukup mudah.

Hero ini akan menjadi kuat jika sudah mempunyai item build seperti Feather Of Heaven dan juga Concentrated Energy. Kedua item ini merupakan yang berguna dan bisa membuat Silvanna bertahan lebih lama dalam duel. Diusahakan pada saat Early Game, kalian bisa menjaga diri.

  1. Efek Skill Ultimate yang tidak terlalu lama

Hero ini merupakan salah satu dari Fighter yang kuat dalam melakukan Duel dengan musuh, hal ini dikarenakan kemampuan dan skill miliknya yang bisa menjebak musuh dalam sebuah area lingkaran kecil.

Ultimate dari hero ini bisa menjebak musuh dan juga Silvanna akan mendapatkan tambahan Attack Speed ketika berada didalam Lingkaran tersebut.

Efek Ultimate dari Silvanna ini akan menjebak Musuh jika berhasil terkena Serangan lompatan ultimatenya. Musuh yang terkena efek tersebut tidak akan bisa kabur meskipun menggunakan Spell Flicker, namun efek dari Skill ini hanya akan berlangsung selama 5 Detik saja. Jadi gunakan kesempatan tersebut untuk menghabisi musuh dengan cepat.

Walaupun Silvanna merupakan hero fighter yang cukup kuat di Mobile Legends. Ternyata hero satu ini memiliki kelemahan yang cukup signifikan. Mulai dari terlalu lemah pada early game, tidak terlalu efektif ketika teamfight hingga skill ultimate yang memiliki cooldown yang cukup lama.

Nah itulah beberapa kelemahan yang dimiliki oleh hero Silvanna Mobile Legends yang harus kalian ketahui. Bagaimana? Apakah kalian akan bisa mengatasi Hal tersebut nantinya?

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan dan jangan lupa untuk follow instagram resmi di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan game terbaru lainnya. Kami selalu menghadirkan informasi terbaru setiap hari!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!