siapa

Klasemen PMPL ID S3 Weekday W2D1, BOOM Masih Meledak!

Pertandingan hari pertama minggu kedua babak weekday berlangsung semalam, Rabu (31/03). Sebanyak 5 pertandingan diadakan untuk 20 tim yang terbagi ke dalam 5 grup.

Kali ini kami akan memberikan rekapan pertandingan dan klasemen PMPL ID S3 Weekday W2D1 di mana BOOM Esports masih meledak di turnamen PUBG Mobile ini.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) ID Season 3 berlangsung sejak 24 Maret hingga 18 April 2021 mendatang. Sebanyak 20 tim yang terbagi ke dalam 5 grup bersaing untuk jadi juara.

Baca juga: Klasemen PMPL ID S3 Weekday W1D2, Voin Masih Di Puncak!

Rekapan Pertandingan PMPL ID S3 Weekday W2D1

klasemen PMPL ID S3 Weekday W2D1

Pertandingan hari pertama minggu kedua babak weekday berlangsung semalam, Rabu (31/03). Sebanyak 5 pertandingan diadakan untuk 20 tim yang terbagi ke dalam 5 grup.

Minggu kedua PMPL ID musim ini giliran EVOS Reborn yang membuka. Tim macan putih ini berhasil menguasai Erangel dengan 11 kill.

Kemudian Bonafide Esports berhasil memenangkan pertandingan kedua Erangel dengan 14 kill. Poin besar untuk tim Kingkong ini.

Selanjutnya giliran Bigetron Red Aliens yang unjuk gigi. Tim alien merah ini berhasil mendapatkan chicken dinner di pertandingan ketiga Miramar dengan 8 kill.

Genesis Dogma GIDS kembali menunjukkan kehebatannya di minggu kedua ini. Juara PMCO ini berhasil menguasai pertandingan keempat Sanhok dengan 9 kill.

Mengakhiri matchday pertama minggu kedua ini, Aerowolf LIMAX berhasil mendapatkan chicken dinner di pertandingan kelima Miramar dengan 11 kill.

Klasemen PMPL ID S3 Weekday W2D1

klasemen PMPL ID S3 Weekday W2D1

Dari hasil pertandingan di atas, BOOM Esports berada di puncak klasemen. Meski tak mendapatkan chicken dinner, tim serigala hitam ini tetap berhasil mendapatkan poin besar di setiap rondenya.

BOOM Esports berada di puncak dengan total 54 poin. Hasil ini menunjukkan tim ini tetap menampilkan performa terbaiknya sejak babak super weekend minggu pertama.

GD GIDS berada di peringkat kedua dengan 49 poin. Bonafide di peringkat ketiga dengan 45 poin. EVOS berada di peringkat keempat dengan 44 poin.

Morph Supply Bang dan juga 69 Esports masih betah berada di papan bawah klasemen PMPL ID S3 minggu kedua ini.

Baca juga: Jadwal Map PMPL ID Season 3, Tidak Ada Vikendi!

Itulah rekapan pertandingan sekaligus klasemen PMPL ID S3 W2D1 di mana BOOM Esports masih menunjukkan performa terbaiknya sejak babak super weekend lalu.

Pertandingan hari kedua minggu kedua babak weekday akan berlangsung sore nanti. Lima pertandingan kembali akan mempertemukan 20 tim terbaik ini.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie