Klasemen PMPL SEA Finals S2 Hari Pertama, Aerowolf Memimpin!

Kali ini kami akan berikan info mengenai rekapan pertandingan dan klasemen dari PMPL SEA Finals Season 2 hari pertama di mana Aerowolf yang merupakan salah satu tim asal Indonesia berhasil memimpin klasemen.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hari yang ditunggu pun tiba. Matchday pertama PUBG Mobile Pro LEague (PMPL) SEA Finals Season 2 digelar kemarin. Kali ini kami akan berikan hasil rekapan pertandingan sekaligus klasemen PMPL SEA Finals S2 Hari Pertama di mana Aerowolf langsung memimpin klasemen!

PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA Finals Season 2 kali ini mempertemukan tim-tim terbaik dari beberapa region se-Asia Tenggara. Sebanyak 16 tim yang bertarung di sini merupakan tim-tim terbaik saat ini. Termasuk 3 tim asal Indonesia yang berhasil menjadi tim-tim terbaik di laga PMPL ID Season 2sebelumnya.

Tiga tim yang mewakili Indoensia di PMPL SEA Finals ialah Aerowolf LIMAX sebagai pemenang PMPL ID Grand Final, Aura Esports sebagai runner up PMPL ID Grand Final, dan Bigetron Red Aliens sebagai pemenang Regular Season PMPL ID lalu. Berikut ini hasil rekapan dan klasemen dari pertandingan hari pertama PMPL SEA Finals S2 lalu.

Baca juga: 5 Tempat Temukan M24 di Erangel 2.0 PUBG Mobile

Rekapan Pertandingan PMPL SEA Finals S2 Hari Pertama

PMPL SEA Final Season 2 berlangsung pada tanggal 23-25 Oktober 2020. Setiap matchday akan digelar lima pertandingan. Hari pertama yang dilangsungkan kemarin, tanggal 23 Oktober 2020 berlangsung cukup sengit. Tiga tim asal Indonesia pun memiliki posisi akhir yang berbeda jauh.

Pertandingan pertama di New Erangel berhasil dimenangkan oleh Yoodo Gank dengan 8 kill. Diikuti oleh Iconic PH di posisi kedua dengan 13 kill dan Aerowolf di posisi ketiga dengan 6 kill. Selanjutnya pertandingan kedua digelar kembali di New Erangel. Kali ini Team SMG berhasil memenangkan pertandingan dengan 8 kill. Disusul oleh Team Secret dengan 8 kill di posisi kedua dan Geek Fam di posisi ketiga dengan 4 kill.

Di pertandingan ketiga Bigetron RA berhasil menguasai Miramar dengan 12 kill. Pertandingan keempat Sanhok dimenangkan oleh Team Secret yang berhasil memenangkan pertandingan dengan 4 kill.

Pertandingan terakhir hari pertama ini ditutup oleh RRQ Athena yang berhasil menguasai Vikendi dengan 9 kill. Kemudian ada Geek Fam yang berhasil menguasai posisi kedua dengan 11 kill. Di posisi ketiga ada Aerowolf dengan 6 kill.

Klasemen PMPL SEA Finals S2 Hari Pertama

Dari hasil pertandingan di atas, klasemen hari pertama dikuasai oleh Aerowolf LIMAX yang merupakan salah satu tim dari Indonesia! Permainan mereka yang selalu berakhir sebagai tim yang berhasil bertahan hingga akhir membuat mereka mendapatkan poin besar di setiap pertandingan. Itulah yang membuat tim serigala ini berhasil mengumpulkan poin besar.

Ditambah lagi dengan adanya sistem penilaian berdasarkan kill membuat poin yang didapatkan jadi semakin besar. Aerowolf berhasil memimpin klasemen dengan total 84 poin. Di posisi kedua ada Geek Fam dengan 66 poin. Sedangkan di posisi ketiga ada Bigetron RA dengan 55 poin.

Namun sayang sekali, ketika dua tim asalnIndonesia tersebut masuk ke jajaran 3 besar, satu tim asal Indonesia lainnya justru terpuruk di posisi akhir klasemen. Aura Esports tidak menunjukkan performa yang baik di pertandingan hari pertama lalu. Mereka pun hanya mampu berada di posisi akhir klasemen.

Baca juga: Mode Halloweeks Hadir Memeriahkan Musim Halloween di PUBG Mobile

Itulah info mengenai hasil pertandingan dan klasemen PMPL SEA Finals Season 2 hari pertama di mana Aerowolf berhasil memimpin klasemen. Mari kita tunggu akan ada kejutan apalagi di hari kedua sekarang. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!