Kode Rahasia Hero Mobile Legends Jadi Diamond ML!

Dengan bug ini, bisa dapat 500.000 diamond gratis!?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Seperti yang kita ketahui bahwa Moonton tengah sibuk memberikan berbagai update di Mobile Legends. Disisi lain, Season 18 yang juga akan segera hadir menjadi hal yang tengah berlangsung saat ini.

Sebelumnya, berbagai komunitas MLBB Indonesia sempat digemparkan dengan bug Mobile Legends. Dimana terdapat bug pada event: King of Fighters dan kesempatan untuk mendapatkan Epic Skin secara gratis.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas kemunculan bug terbaru di Mobile Legends. Bug ini adalah merubah hero menjadi diamond dengan menggunakan kode rahasia.

Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

Custom – Practice

Dari video tutorial yang sedang viral di YouTube, kami akan membahasnya tentang bug ini :

  • untuk dapat mengaktifkan bug ini pertama-tama kalian harus menggunakan 1 hero dari backpack kalian.
  • Kemudian, kalian dapat menuju mode custom – practice dan langsung menggunakan hero tersebut. Untuk hero lawan, kalian diwajibkan memilih hero tank seperti Johnson atau yang lainnya.
  • Alasannya, dikarenakan hal ini bersifat bug jadi perlu adanya syarat yang harus dicapai agar bug dapat dicapai. Saat masuk ke dalam practice, kalian langsung meningkatkan maximum level serta gold hingga kisaran 150K gold.

Selanjutnya, kalian dapat membunuh hero lawan yang merupakan tank tadi usai menaikkan setiap skill yang telah tersedia hingga level 15. Kemudian kalian perlu untuk menghancurkan outer turret mid lane sebelum pada akhirnya keluar dari practice mode.

Kode Rahasia Hero Mobile Legends Jadi Diamond

Setelah selesai dari practice mode, kalian akan berada di lobby dan dapat membuka global chat.

Dari deskripsi video di atas, publisher juga telah menyediakan berbagai kode rahasia yang telah disediakan bagi para penonton. Tentunya, berbagai kode diperlukan karena tindakan Moonton selaku developer yang juga cepat dalam memperbaiki bug di dalam game.

Masih melalui video tutorial tersebut, dia menggunakan rahasia kode dan menggabungkannya dengan nomer server dari akun yang telah menjalankan setiap langkah di atas. Tidak lupa juga dia dapat mengisi angka diamond sesuai yang diiinginkan.

Setelah itu, dia mengirimkan kode rahasia yang telah tergabung dengan nomer akun servernya ke global chat dan keluar dari game. Dirinya langsung melakukan refresh RAM sebelum akhirnya kembali log in ke Mobile Legends.

Hal tersebut dikarenakan untuk menghindari bug tersebut ter-detect oleh pihak developer. Saat memasuki game, kalian perlu untuk secepat mungkin memilih event di bagian kiri layar. Seketika, diamond miliknya yang tadi tidak terisi dan berangka 0, langsung berubah menjadi 50000000.

Itulah dia bug terbaru Mobile Legends yang mengubah hero menjadi diamond!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!