Kode Redeem Elite Pass Free Fire (FF) Terbaru Juli 2020

Disini kami akan memberikan informasi mengenai kode redeem Elite Pass Free Fire terbaru Juli 2020. Mudah sekali caranya agar kalian bisa dapatk Elite Pass ini karena semua orang bisa ikut.

Sangat populer dengan banyak pemain yang loyal tentunya membuat Free Fire seringkali mengeluarkan konten yang konsisten. Hal ini tentu membuat banyak pemain senang karena dengan adanya banyak konten baru maka mereka tidak akan cepat bosan. Salah satu konten yang tiap bulannya ditunggu adalah Elite Pass. Dengan kode redeem Elite Pass Free Fire terbaru Juli 2020 kalian bisa mendapatkan banyak sekali hadiah didalamnya.

Kali ini dari Esporstku merakayak ulang tahun yang ke-4 akan mengadakan banyak sekali kejutan untuk kalian. Salah satunya adalah giveaway FF untuk kalian para pemain setia FF. Informasinya akan kami jelaskan dibawah nanti. Ini merupakan rangkaian acara dari pesta diamond free fire dan mobile legends

Elite Pass adalah fitur yang dimiliki oleh Free Fire mirip dengan Battle Pass ataupun sejenisnya di game-game lainnya. Fitur ini berjenis langganan tiap bulan dengan harga fixed. Banyak sekali keuntungan yang bisa kalian dapatkan dari Elite Pass ini, berupa item, bundle, skin, dan masih banyak lagi. Semakin sering kalian bermain maka semakin baik hadiah yang akan kalian dapatkan.

Disini kami akan memberikan informasi mengenai kode redeem Elite Pass Free Fire terbaru Juli 2020. Mudah sekali caranya agar kalian bisa dapatk Elite Pass ini karena semua orang bisa ikut.

KODE REDEEM ELITE PASS FREE FIRE

Elite Pass yang akan kami berikan disini adalah Elite Pass 27 yang tentunya bisa kalian dapatkan dengan percuma. Cukup mengikuti beberapa tahap dibawah yang akan nanti kita jelaskan, semua orang memiliki kesempatan untuk mendapatkan Elite Pass 27 Free Fire.

Kami akan memberikan hadiah yang mana tentunya bisa kalian ikuti dengan mengikuti peraturan dari kami. Tidak terlalu sulit karena kami ingin semua orang mendapatkan kesempatan yang sama dan tentunya bisa memiliki Elite Pass ini dengan gratis.

Terus pantau Esportsku agar kalian bisa mendapatkan kesempatan yang lebih tinggi untuk Elite Pass ini.

ULANG TAHUN ESPORTSKU KE-4

Untuk kalian yang penasarang ada rangka apa kami mengadakan giveaway ini, hal ini tentunya untuk menyambut ulang tahun Esportsku yang ke-4. 4 tahun berjalan memberikan informasi kepada para pembaca dan juga hal ini merupakan bentuk apresiasi untuk kalian pegiat esports tanah air maupun mancanegara.

Tentunya event giveaway ini tidak berakhir disini saja. Event ini merupakan sub event yang akan semakin mewah dan megah untuk kalian para penikmat esports. Sebagai sebuah pembuka yang manis, kami memberikan kode redeem untuk kalian yang aktif di laman dan media sosial kami.

TANGGAL GIVEAWAY KODE REDEEM ELITE PASS FREE FIRE

Untuk tanggal mainnya, kalian bisa menunggunya pada tanggal 20 Juli nanti pada akhri bulan. Tentunya tanggal ini tidak akan lama lagi untuk kalian para penikmat dan pemain Free Fire. Berhubung dengan penggantian Elite Pass Free Fire, tentunya kalian bisa memiliki kesempatan yang lebih baik. Mendapatkan Elite Pass terbaru lebih dulu dan dengan gratis tentu akan sangat menguntungkan para pemain Free Fire seperti kalian.

CARA MENDAPATKAN ELITE PASS FREE FIRE

Caranya mendapatkan Elite Pass Free Fire ini tidak begitu sulit kok. Kalian cukup mengikuti beberapa tahap dibawah ini dan tentunya kalian akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan Elite Pass Free Fire.

Untuk mendapatkan kesempatan memiliki kode redeem Elite Pass Free Fire ini kalian tinggal mengikuti cara dibawah ini;

  • Pertama-tama kalian harus share post ini sebanyak mungkin di chat dan media sosial kalian. Dengan share post kalian memiliki kesempatan untuk mendapatkan kode Elite Pass FF.
  • Kedua adalah ke akun Instagram kami. Instagram kami juga rutin memberikan update mengenai skena esports dan game lainnya, jadi kalian tidak akan ketinggalan berita penting. Tentunya akan ada banyak giveaway kode redeem lagi yang akan kami jalankan di akun Instagram kami, jadi perbesar kemungkinan menang kalian. Like dan komen di postingan Instagram post elite pass gratis untuk meningkatkan kemungkinan menang. Pastikan kalian melakukannya dengan hastag #elitepassgratis #esportsku4th #elitepassesportsku
  • Ketiga adalah like laman Facebook kami untuk mendapatkan informasi terpenting dan terkini dari skena esports. Dari sini juga akan ada terus banyak informasi berita esports dan juga giveaway lainnya yang bisa kalian ikuti. Jangan lupa lakukan semua step ini ya.
  • Jangan lupa juga aktif di kolom komentar Instagram Esportsku untuk meningkatkan kemungkinan kalian terpilih ya. Kami akan memilih akun yang paling aktif dari semua step diatas, jadi terus kunjungi dan aktif di segala media sosial dan website kami agar kode redeem Elite Pass Free Fire Juli 2020 bisa kalian miliki.

Note : Jika pemenang tidak melakukan salah satu syarat diatas, kami anggap tidak mengikuti event ini.

PEMILIHAN PEMENANG

  • Pemenang akan dipilih melalui akun instagram esportsku
  • Pengumuman pemenang  ditanggal 22 Juli 2020
  • Pastikan kalian membuat komentar pada post instagram karena kami memilih pemenang melalui instagram kami.
  • Pemenang adalah sebanyak dua orang dari sub event elite pass ini

Baca juga:

Itulah informasi giveaway yang akan kami jalankan agar kalian bisa mendapatkan kode redeem Elite Pass Free Fire Juli 2020 dengan mudah. Cukup simpel karena kalian hanya perlu aktif di lama kami dan media sosial. Jangan takut tidak dapat karena jika semakin tinggi antusias para gamer seperti kalian, maka akan semakin sering kami adakan giveaway seperti ini.

Ikuti terus dan akitf di media sosial kami di Facebook dan Instagram agar kalian tidak tertinggal banyak informasi.

Para pemain free fire yang ingin mendapatkan elite pass gratis ini, kalian harus melakukan beberapa hal yang ada di pesyaratan tersebut. Dengan begitu, kalian bisa mendapatkan hal ini yang ada disini sekarang juga. Jadi jangan lewatkan ya!

FAQ :

Q: Bagaimana jika kalian sudah mempunyai Elite Pass?

A: Kami akan memberikan kalian pada elite pass season berikutnya

Q: Apakah bisa ditukar dengan Bundle dan Diamond?

A : Tidak, kami hanya memberikan elite pass.

Q: Apakah bisa ditukar dengan uang tunai?

A: Tidak, kami tidak akan menukarnya dengan uang tunai.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (49)
Add Comment