siapa

Koenigsegg Kembali Kolaborasi dengan PUBG Mobile

Kali ini ada penjelasan mengenai Koenigsegg Kembali Kolaborasi dengan PUBG Mobile. Simak pada artikel berikut.

PUBG Mobile kembali jalin kolaborasi dengan perusahaan mobil hypercar bernama Koenigsegg. Kolaborasi Koenigsegg kali ini dengan Hypercar Koenigsegg One:1 yang baru. Berikut ini Koenigsegg Kembali Kolaborasi dengan PUBG Mobile.

Sebagai game battle royale populer, PUBG Mobile sering menjalin kolaborasi dengan banyak pihak. Mulai dari artis, film, klub olahraga, perusahaan tertentu, dan juga game. Setiap musimnya kita menemukan konten inovasi hasil kolaborasi. Mulai dari skin, event, penawaran, bahkan juga mode permainan musiman.

Beberapa waktu lalu PUBG Mobile telah melakukan kolaborasi dengan perusahaan mobil. Mulai dari McLaren yang menghadirkan skin supercar McLaren. Kemudian game ini juga berkolaborasi dengan Tesla yang merupakan perusahaan pengembang mobil listrik. Pada kolaborasi ini tak hanya menghadirkan skin mobil Tesla saja melainkan juga mobil listrik Tesla yang tersedia di mode Mission Ignition.

Lalu kali ini mereka menghadirkan kembali kolaborasi dengan perusahaan mobil Koenigsegg. Tentunya hal tersebut cukup membuat para player bisa kembali lagi untuk mendapatkan skin tersebut lagi.

Koenigsegg Kembali Kolaborasi dengan PUBG Mobile

Melalui postingan di akun resmi milik mereka yaitu pubgmobile_id. Mereka secara resmi mengumumkan bahwa akan kembali kolaborasi tersebut. Tanggal pelaksanaannya mulai dari 29 Juli 2022 kali ini.

Kali ini mereka sudah merilis Hypercar Koenigsegg One:1 yang baru, bersama dengan Jesko dan Gemera. Jadi untuk kalian yang sebelumnya belum mendapatkan skin tersebut kali ini bisa mencoba lagi untuk spin hadiah tersebut.

Itulah penjelasan mengenai kolaborasi lagi antara PUBG Mobile dengan brand Koenigsegg.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie