siapa

Format Survival Stage PMGC 2022 PUBG Mobile

Kali ini ada Format Survival Stage PMGC 2022 PUBG Mobile. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Turnamen 2022 PMGC sedang dilaksanakan. Tentunya aksi dari para tim di seluruh region akan dimulai dan siap untuk dipertandingkan. Berikut ini ada Format Survival Stage PMGC 2022 PUBG Mobile.

2022 PMGC ini juga menjadi penentuan untuk bisa mengikuti kompetisi tim-tim PUBG Mobile sebagai menjadi salah satu yang terbaik didunia. Karena nantinya mereka akan dipertandingkan antar tim satu sama lain dari berbagai negara.

Berikut ini adalah penjelasan mengenai format untuk pelaksanaan Survival Stage PMGC 2022. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini simak penjelasannya berikut ini pada artikel penjelasannya.

Format Survival Stage PMGC 2022 PUBG Mobile

Seperti yang terlihat melalui postingan dari pubgmobile.esports.id kali ini mereka mengumumkan untuk format dari babak Survival Stage PMGC 2022 yang akan diikuti oleh 24 tim yang jadi peserta kali ini.

Pertandingan akan digelar pada 30 November 2022 hingga 2 Desember 2022 Setiap harinya akan dipertarungkan 6 match, babak tersebut akan dibagi dan diadu nantinya dari grup RED, GREEN DAN YELLOW.

Indonesia kali ini akan diwakilkan oleh tim Bigetron Red Aliens untuk babak survival stage kali ini, mereka akan bertarung untuk bisa masuk ke top 16 untuk lanjut ke babak last chance yang tentunya akan dipertarungkan satu sama lain menjadi top 5.

Semoga saja nantinya hasil yang terbaik didapatkan oleh tim yang berlogo robot merah tersebut untuk perwakilan Indonesia. Seperti yang kita ketahui sebelumnya tim Genesis Dogma Gids dan Evos Reborn harus tersingkir terlebih dahulu.

Itulah penjelasan mengenai format dari Survival Stage untuk PMGC 2022 kali ini. Menurut kalian akan seperti apa nantinya pertandingan dari babak Survival Stage PMGC 2022 tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie