siapa

Koh Ed Salut terhadap Pak AP Mobile Legends (ML)

Kali ini Koh Ed Salut terhadap Pak AP Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Melewati babak regular season untuk Turnamen MPL ID Season 10, beberapa tim tentunya sedang menunjukan untuk menjadi yang terbaik kali ini. Seperti berikut Koh Ed Salut terhadap Pak AP Mobile Legends (ML)

Seluruh tim sudah menampilkan performa terbaik mereka selama babak regular season kali ini. Hal tersebut juga terlihat dari beberapa pertandingan yang cukup seru kita saksikan.

Berikut ini Koh Ed salut terhadap Pak AP untuk perfoma dari tim RRQ di MPL ID Season 10. Tentunya hal tersebut cukup menarik untuk kita bahas lebih lanjut, simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Koh Ed Salut terhadap Pak AP Mobile Legends (ML)

Melalui akun sosial media pribadi dari koh Ed yaitu btr_starlest kali ini dirinya memberikan pengakuan terhadap pak AP yang bisa membuat performa dari tim RRQ cukup baik di MPL ID Season 10 kali ini.

“Kalian ingat pas RRQ lose streak, Pak AP dihujat karena banyak klarifikasi di sosmed. Banyak yang setuju atau tidak setuju dengan pendapat dia, Tapi di sana menurut saya ada peran penting dari AP, Menurut saya dia ‘nge-tank’ hujatan timnya pas mereka lagi lose streak. Jadi fans dan netizen ngak fokus ke pemainnya, tetapi ke dia. Itu bisa buat timnya fokus untuk balikin performa terbaiknya dan dia yang menghadapi netizen sendirian. Setuju gak kalian dengan teori ini? Dia ibarat seperti Jose Mourinho di esports,”

Kali ini koh Ed menjelaskan mengenai peran pa AP yang membuat tim kembali fokus dengan menerima hujatan dari para netizen sehingga mereka bisa balik lagi fokus kepada penampilan terbaik mereka. Karena memang dengan under perform dari tim RRQ sendiri pak AP sebagai CEO memberikan beberapa klarifikasi terkait hal tersebut.

Itulah penjelasan dari Koh Ed yang salut terhadap Pak AP mengenai perannya kali ini untuk membalikan performa dari tim RRQ. Menurut kalian bagaimana dengan yang dikatakan oleh Koh Ed tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie