siapa

Kolaborasi Mobile Legends (ML) x Transformers Part 2

Penasaran Kolaborasi Mobile Legends (ML) x Transformers Part 2? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends telah merilis banyak sekali event yang meriah untuk nanti kalian nikmati dengan baik. Ternyata kabarnya ada sebuah Kolaborasi Mobile Legends (ML) x Transformers Part 2, dari sini sudah jelas kalau keseruan masih berlanjut. Karena memang dengan Kolaborasi Part 2 tersebut, berarti kalian bisa punya kesempatan untuk dapat Skin Kolaborasi nanti.

Semua yang sudah Muncul dalam game Mobile Legends kali ini, pasti nanti akan memberikan hadiah yang bisa kita coba. Apalagi masih ada misi event yang kalian mainkan, karena beberapa hal bagus untuk segera kita selesaikan dengan hadiah yang menarik.

Kemarin juga kita melihat Kalender Event M3 Mobile Legends yang cukup bagus, karena kalian nanti akan mendapatkan banyak hal baru seperti ini. Bahkan setiap Misi yang akan kalian mainkan ini, pasti akan langsung mendapat hadiahnya tersebut untuk akun itu.

Bahkan dengan Kolaborasi Mobile Legends (ML) x Transformers Part 2, pastinya kalian juga pengen tau apa yang akan muncul nanti. Kolaborasi ini sudah jelas menghadirkan Skin baru, tapi apa saja? kita akan segera mengetahuinya.

Kolaborasi Mobile Legends (ML) x Transformers Part 2

Kolaborasi Mobile Legends (ML) x Transformers Part 2

Game Mobile Legends sudah sukses memperkenalkan Kolaborasi Transformers pertama, kemudian muncul kabar kalau Part 2 akan segera Muncul. Yup ini sama seperti King Of Fighter dan Star Wars, memiliki 2 Part Kolaborasi yang akan memberikan kalian Skin bagus untuk Hero terpilih saja.

Tentu saja peminat game Mobile Legends pasti tidak mau melewatkan kesempatan ini, sebab Transformers Part 2 menurut Esportsku bakalan seru sekali. Sebab nanti kita akan kehadiran 3 Skin baru untuk hero yang sudah terpilih, bahkan mereka juga sebagai Iconic dalam Film Transformers sendiri.

Jadi 3 Hero yang terpilih ini telah terpilih untuk Kolaborasi Mobile Legends (ML) x Transformers Part 2. Berikut adalah beberapa informasi tentang Skin dan juga Hero yang naik daun pada Kolaborasi Part 2 ini:

  • Aldous > Starscream (Decepticon)
  • Clint > Soundwave (Decepticon)
  • Barats > Grimlock (Autobots)

Hero ini yang akan mendapatkan Skin Kolaborasi Part 2 dari Transformers sekarang juga, mungkin kalian akan menyukai hal tersebut. Pada kolaborasi pertama kita bertemu dengan 2 Autobots dan 1 Decepticon, tapi sepertinya untuk yang baru ini malah kebalikannya.

Mungkin juga kalau untuk Kolaborasi tersebut ingin membuat total Skin Transformers simbang, jadi 3 Autobots dan Decepticon untuk menentukan siapa yang akan menang. Bagi Esportsku juga, sepertinya Hero dan Skinnya itu memang Cocok mengikuti dalam Film.

Sebab Starscream selain memakai Pedang, punya kekuatan pukulan yang kuat dan bisa berubah menjadi Jet dengan kecepatan tinggi. Soundwave mampu memberikan Serangan jarak jauh yang berdampak bahaya, bahkan mampu menghancurkan sesuatu dengan begitu mudah.

Untuk Grimlock merupakan Dinosaurus raksasa yang pernah Optimus tunggangi, kekuatannya memang besar dan menyemburkan Api dalam skala besar. Nah karena hal tersebut, tidak ga heran kalau memang cocok sama 3 Hero ini.

Kalian yang memang suka menggunakan Hero Aldous, Clint ataupun Barats siapin saja Diamond untuk mendapatkan Skin ini nanti. Belum ada kabar soal Kolaborasi Mobile Legends (ML) x Transformers Part 2 muncul, tetapi kita bisa menunggunya pada tahun 2022 mendatang.

Setelah kalian mengetahui Kolaborasi Mobile Legends (ML) x Transformers Part 2, maka ini akan menjadi sesuatu yang bagus untuk game tersebut. Melihat potensi yang bagus dalam sebuah Kolaborasi, akan menghasilkan Skin berefek cukup menantang ketika kalian memainkan gamenya ini.

Apalagi dengan mengenal 14 Skin Squad Mobile Legends yang sudah ada, karena banyak sekali hal baru yang bisa kita lihat. Karena Kolaborasi baru ini, berarti nanti totalnya akan menjadi lebih banyak dan untuk seterusnya juga.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie