esportsku
Berita Esports Indonesia

Hero Push Rank Mobile Legends Yang Tangguh!

Reset season merupakan hal yang sangat menyebalkan, dikarenakan Rank yang sudah kalian capai setinggi mungkin akan tetap kembali ke tier Epic pada reset season mendatang.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Para pencari bintang dalam ranked mode Mobile Legends akhirnya mulai bergerak kembali. Setelah reset season terjadi, yang mempunyai Tier tinggi seperti Mythic dan Legend ini akhirnya harus kembali ke Tier Epic. Pada tier Epic tentunya kalian pasti akan merasa kesal dan emosi, kebanyakan player Mobile legends menyebut tier Epic ini adalah tier Neraka. Ada Hero push rank Mobile Legends yang tangguh untuk kalian coba di rank tersebut

Reset season merupakan hal yang sangat menyebalkan, dikarenakan Rank yang sudah kalian capai setinggi mungkin akan tetap kembali ke tier Epic pada reset season mendatang.

Namun, setiap terjadi Reset season, kalian juga akan mendapatkan sebuah Skin Season yang hanya dipakai oleh beberapa hero tertentu saja, kemarin Skin Season diraih oleh Hylos.

Tidak terasa bahwa kita telah memasuki bulan Oktober ini, hanya tinggal tersisa 2 bulan lagi dalam tahun kali ini untuk menyambut kedatangan tahun baru. Sudah banyak dari player Mobile legends yang berusaha mendapatkan dan meningkatkan Rank mereka menjadi lebih tinggi pada tahun ini.

Yang pastinya, kalian harus menggunakan hero-hero meta pada Season sekarang agar bisa menaikan rank dengan cukup mudah. Untuk itu, pada bulan ini, kami mempunya beberapa rekomendasi Hero yang bisa kalian gunakan untuk memanjat Rank pada bulan ini. Tentunya bulan ini juga ada beberapa hero yang terkena buff dan nerf juga, Hero apa sajakah yang cocok dipakai pada Mode Ranked bulan Oktober ini? Simak baik-baik ya.

Hero Push Rank Mobile Legends

  1. Harith.

Hero ini merupakan salah satu mage yang cukup Lincah. Harith merupakan hero pengendali waktu ini sangat cocok sekali untuk mendominasi Mid Lane dengan cukup sempurna jika digunakan oleh orang yang benar.

Jika kalian belum terlalu lancar menggunakan Hero ini, lebih baik jangan paksakan diri kalian untuk bermain pada Mode Ranked menggunakan hero yang satu ini. Harith mempunyai kesulitan yang tinggi untuk bisa digunakan dengan baik. Semua skill miliknya membutuhkan timing yang tepat serta positioning yang bagus untuk digunakan secara maksimal.

  1. Baxia.

Skill Hero Baxia Mobile Legends Serta Tipsnya

Hero Push Rank Mobile Legends kedua ini meruapakan salah satu Tank terbaru yang telah hadir di Mobile Legends. Tank ini cukup berpengaruh dan cukup meta, dengan kekuatan yang dia miliki. Baxia dapat bertahan dari banyak serangan dan bisa memberikan Burst damage kepada musuh dengan cukup besar juga.

Baca Juga : Hero Mobile Legends Tidak Cocok Di Mode Brawl

Keberadaan Baxia dalam rank memang masih terlalu jarang terlihat, tapi jika Baxia di pakai dalam Mode Ranked, maka kalian yang menggunakan hero dengan item Life Steal cukup besar, harus menghindari Pasif dari hero ini.

Sebab, pasif yang ditimbulkan oleh Baxia dapat mengurangi regen HP cukup besar sehingga musuh yang mempunyai Life Steal yang kuat, akan mudah dibunuh jika sudah terkena serangan Baxia.

  1. Hero Push Rank Mobile Legends Xborg.

Hero X-Borg ML, Fighter Kuat Di Mobile Legends!

Hero ini sudah sering sekali terkena banned karena mempunyai True damage yang cukup besar, hero ini juga menjadi langganan banned setelah Harith. Hero Push Rank Mobile Legends ini berwujub sebagai Cyborg yang cukup unik pada penggunaan skill miliknya.

Baca Juga : Skill Hero Baxia Mobile Legends

Kombinasi kombo skill api dan ledakan dari Ultimate miliknya ini menjadi salah satu hal yang cukup ditakuti karena menghasilkan True damage yang sangat besar. Meskipun hero ini masuk dalam kategori Figther, namun damage yang dihasilkan dari jarak jauh juga seperti hero Marksman dan Mage pada umumnya.

 

Itulah beberapa hero yang cocok digunakan untuk Push rank pada Bulan ini. Bagaimana? Apakah hero favorite kalian ada disini?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie