Kombinasi Senjata Terbaik Duo Matches di Map Livik PUBG Mobile

Senjata merupakan bagian penting dari strategi. Memilih senjata untuk dikombinasikan merupakan kunci pentin untuk memenangkan pertandingan battle royale. Kali ini ada tips kombinasi senjata untuk bermain Duo Matches di map Livik.

DuniaGames

PUBG Mobile memberikan inovasi menarik pada map terakhir yang dirilisnya, yakni map Livik. Di map ini kamu diharuskan bermain lebih barbar dalam wilayah yang lebih sempit dan waktu yang lebih singkat. Kali ini kami akan memberikan info soal kombinasi senjata terbaik untuk dimainkan di mode duo di map Livik PUBG mobile.

Senjata merupakan bagian penting dari strategi yang harus pemain siapkan secara matang. Pasalnya di game battle royale pemain akan diminta mencari senjata dan loot terbaik untuknya secara mandiri. Ketidaktahuan akan senjata terbaik dan di mana tempat loot terbaik akan menyulitkan pemain dalam bertanding.

Lebih dari itu bukan hanya satu senjata yang harus dipersiapkan melainkan dua senjata primer. Inilah yang dinamakan kombinasi senjata. Pasalnya memilih senjata yang keliru untuk dikombinasikan malah membuat performamu kacau.

Baca juga: Kombinasi Senjata Serangan Jarak Dekat Terbaik PUBG Mobile

Map Livik

Map terbaru yang hadir di PUBG Mobile ialah map Livik. Di map ini para pemain akan diterjunkan ke map yang hanya berukuran 4×4 km dan hanya dibutuhkan waktu 15 menit untuk menyelesaikan pertandingan. Dengan begitu sudah pasti kamu harus menyusun strategi cepat termasuk dalam memilih senjata.

Map Livik meski memberikan suasana yang berbeda dan lebih menegangkan, di map ini kamu juga bisa memlih mode permainan sebagaimana di map-map lainnya. Nah untuk mode Duo Match, kali ini kami akan berikan info tentang kombinasi senjata terbaik.

Kombinasi Senjata M416 dan S12K

YT/BadGamerGameplay

Sebagaimana kita tahu di mode ini pun kamu harus bermain lebih cepat. Diperlukan kewaspadaan yang lebih tinggi karena ukuran map ini yang kecil akan membuatmu lebih mudah bertemu dengan pemain lain. Oleh sebab itu kamu harus memilih senjata yang bisa kamu gunakan di jarak dekat-menengah.

Untuk itu kami akan sarankan kombinasi senjata M416 dan S12K. Jika kita lihat dari performa kedua senjata, nyatanya memang bisa mendukung permainan yang cepat. M416 merupakan senjata jenis Assault Rifle (AR) yang baik digunakan untuk serangan jarak dekat dan menengah. Selain itu jika kamu ingin memaksimalkan senjata ini di jarak yang lebih jauh, kamu bisa menambahkan attachment berupa scope.

Senjata kedua ialah S12K yang merupakan senjata jenis Shotgun yang dikenal sebagai salah satu senjata mematikan di kelasnya. Bahkan bisa dikatakan kalau S12K ini merupakan shotgun yang sangat direkomendasikan untuk digunakan ketika bermain di map Livik. Kamu cukup menembak sekali dalam jarak dekat untuk bisa membunuh musuhmu. Sangan cocok untuk membuatmu aman dari musuh yang tiba-tiba mendekat.

Baca juga: Tips Senjata MK12 PUBG Mobile, DMR Andalan Map Livik!

Itulah kombinasi senjata terbaik untuk bermain di mode Duo Matches di map Livik. Kamu juga bisa mencoba senjata lain seperti AR dengan AR atau AR dengan Shotgun lain selama performa senjata tersebut bisa men-support permainanmu.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!