Tips Senjata MK12 PUBG Mobile, DMR Andalan Map Livik!

Map eksklusif ini juga memiliki senjata eksklusif didalamnya yang tentunya juga berperan sebagai pembeda Livik dengan map yang lainnya. Salah satu senjata spesial map Livik adalah MK12.

YT/2sxope

PUBG Mobile pada awalnya hadir hanya dengan dua map utama, yaitu Erangel dan Miramar. Pada dasarnya, Miramar dan Erangel memiliki luas wilayah yang sama yaitu 8×8 namun yang membedakan adalah persentase daratan dari map tersebut. Nah, kali ini kami akan bahas tentang tips Senjata MK12 PUBG Mobile yang bisa kalian gunakan saat bermain.

Miramar memiliki jumlah persentase daratan yang lebih besar dari Erangel, sehingga hal ini membuat seolah-olah Miramar terasa lebih besar daripada Erangel. Setelah itu muncul Sanhok, dan Vikendi, yang menjadi map dengan ciri khasnya tersendiri juga.

Map Sanhok 2.0 muncul dengan ukuran 4×4, diikuti dengan Vikendi yang berukuran 6×6. Namun, ternyata ukuran tersebut masih kurang cocok bagi para player yang memiliki waktu untuk bermain game sedikit, hingga pada akhirnya di tahun 2020 ini PUBG Mobile merilis map baru yang bernama Livik.

Map eksklusif ini juga memiliki senjata eksklusif didalamnya yang tentunya juga berperan sebagai pembeda Livik dengan map yang lainnya. Salah satu senjata spesial map Livik adalah MK12.

Baca Juga : Tips Senjata M24 PUBG Mobile, Adiknya Sniper AWM?

MK12 merupakan senjata DMR yang menggunakan peluru 5.56mm dan diakui memiliki recoil yang jauh lebih rendah jika dibandingkan dengan Mini-14 dan QBU. Mau tahu bagaimana tips menggunakan senjata anyar ini? Yuk simak penjelasannya di bawah !

Tips Senjata MK12 PUBG Mobile

YT/BlueFox

Jarak Tembak

Map Livik merupakan map yang memiliki ukuran sangat kecil, yaitu 2×2. Jadi map ini benar-benar menciptakan sebuah gameplay yang sangat cepat dan intens, serta jarak tembak yang sebagian besar akan dialami oleh para player di jarak yang dekat.

Walaupun MK12 merupakan senjata DMR, senjata ini lebih cocok digunakan untuk jarak menengah, sedangkan untuk jarak jauhnya MK12 tidak memiliki performa yang terlalu bagus.

Sedangkan, senjata ini merupakan senjata yang sangat sulit untuk dikendalikan jika kalian menggunakannya di jarak dekat, sehingga kami tidak menyarankan menggunakan senjata ini untuk pertempuran close combat atau jarak dekat.

Baca Juga : Tips Senjata DP-28 PUBG Mobile, LMG Paling Imbalance!

Ketersediaan

Seperti yang sudah kami sebutkan di atas, senjata ini hanya dapat kalian temukan di map terbaru PUBG Mobile yaitu map Livik. Jadi senjata ini tidak akan kalian temukan di empat map lainnya seperti Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi.

Sedangkan untuk persebarannya, pada dasarnya persentase persebaran senjata di Livik hampir mirip seperti di Sanhok.

Hal ini menjelaskan bahwa menemukan senjata di Livik bukanlah hal yang sulit, bahkan menemukan senjata DMR pun masih dapat dikatakan mudah untuk map yang terkecil di PUBG Mobile ini.

Baca Juga : Senjata UMP45, SMG Paling Favorit di PUBG Mobile?

Attachments

Seperti pada slot attachments senjata lain pada umumnya, MK12 memiliki 4 slot attachments termasuk slot untuk memasang scope.

Karena Livik adalah map yang kecil dan senjata ini memiliki recoil yang rendah, oleh karena itu kami lebih menyarankan untuk menggunakan Muzzle Suppressor.

Bagian slot untuk grip dapat kalian isi dengan Vertical Foregrip, Magazine dengan Extended Quickdraw, dan yang terakhir memasangkan MK12 dengan scope 4x atau 6x.

Baca Juga : Tips Senjata AUG PUBG Mobile, Saingannya M416!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami tentang bagaimana Tips Senjata MK12 PUBG Mobile dengan baik dan benar di PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!