3 Kombo Hero Diggie Mobile Legends, Jangan Takut Sama CC ML

Hero ini dapat menghilangkan semuanya dalam Team Fight bila menggunakan Ultimate di waktu yang tepat. Diggie mobile legends dapat melakukan kombo dengan banyak hero. Dia dapat menghilangkan CC, Menjadi zoning mobile legends yang baik, Bush checking dan untuk mengikat single target. Hal ini membuatnya menjadi support dengan skill kit yang terbilang lengkap.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Diggie adalah hero role mobile legends support yang memilki skill Trap dan Anti CC. Hero ini juga bisa menarik musuh kembali ketempat dia berdiri sebelumnya. Hero ini juga dapat melakukan Zoning dengan baik dan trapnya sebagai Bush Checking. Diggie dapat menghilangkan semua CC dan Kebal CC untuk beberapa saat berkat Ultimatenya. Jadi jika kalian menemukan musuh dengan CC yang banyak. Kali ini kami akan bahas Kombo Hero Diggie Mobile Legends yang bisa kalian gunakan dengan beberapa hero untuk support CC ML.

Hero ini dapat menghilangkan semuanya dalam Team Fight bila menggunakan Ultimate di waktu yang tepat. Diggie mobile legends dapat melakukan kombo dengan banyak hero. Dia dapat menghilangkan CC, Menjadi zoning mobile legends yang baik, Bush checking dan untuk mengikat single target. Hal ini membuatnya menjadi support dengan skill kit yang terbilang lengkap.

Bahkan, ketika dia mati, dia dapat memanfaatkan waktu respawn nya untuk membuka map. Kali ini kami akan membahas Kombo hero yang dapat bekerja sama dengan Diggie.

Diggie dapat membantu hero lain untuk mempertahankan mereka dari CC musuh. Bahkan, Hero ini juga dapa menjaga tim dari Gank dengan skill Trap Bomb nya. Jika ada musuh yang ingin lari, Kalian dapat mengikatnya untuk menarik mereka kembali. Karena itu diggie menjadi hero support dengan skill kit yang dapat di andalkan. berikut ini adalah hero yang dapat melakukan combo dengan Diggie.

CLAUDE

Claude adalah Marksman yang dapat menaruh monyet yang menembak target disekitarnya dengan damage yang lebih sedikit dari Claude sendiri. Kalian dapat melakukan Zoning dengan menaruh di depan musuh agar mereka tidak akan mendekat. Dengan Diggie di sekitarnya, musuh akan kesulitan mendakti mereka berdua. Dengan bomb Diggie dan Monyet Claude. Skill Zoning mereka sangatlah kuat.

Ditambah lagi, Ketika Claude menggunakan Ultimate, Diggie dapat menggunakan Ultimatenya untuk menghilangkan semuat CC pada Claude. Jadi Claude tidak akan terganggu ketika memberikan Damage dari Ultimate.

NANA

Item ML OP Untuk Comeback Mobile Legends

Nana adalah mage dengan skill boomerang dan Morph.  Hero ini dapat menaruh perangkap yang dimana, jika musuh terkena jangkauannya, mereka akan dikejar dan jika mereka tertangkap, maka mereka akan terkena efek morph yang merubah wujud mereka dan tidak bisa memakai skill untuk beberapa saat. Skill ini bisa menjadi alat zoning dan bush checking yang baik. Kalian bisa mengkobinasikan skill Nana dengan skill Diggie.

Skill Diggie yang bisa kalian guanakan ialah skill Trap Bomb. Dengan skill tersebut, Diggie dapat menjebak musuh dengan mengikat musuh tersebut dan membuatnya kembali ke posisi awal sebelum musuh tersebut berlari. Tentu ini sangat mematikan jika dikombo dengan hero Nana.

Jadi kalian dapat menaruh Morph Nana dan Bomb Diggie. Jadi ketika musuh melintas, mereka akan dikejar Bomb dan Morph. Mereka akan berubah wujud dan terkena damage dari Bomb.

VALE

Buff Hero Vale ML Bikin Sekali Kombo Mati Mobile Legends!

Vale adalah hero mage dengan skill beragam yang dapat menjadikan Burst damage atau skill dengan efek CC. Skill Vale dapat kalian gunakan tergantung dengan situasi kalian, Jika kalian menginginkan damage, Kalian dapat memberikan damage, Jika kalian menginginkan CC sebagai semi support. Kalian dapat mengkombinasikan skill Vale dengan Diggie. Kalian dapat memulainya dengan memberikan skill stun dari Vale.

Setelah itu, Kalian menggunakan skill Ultimate Vale untuk memberikan damage. Lalu, Diggie dapat menggunakan skill 2 untuk menarik kembali musuh ketengah angin. Dengan begitu Saat anginnya meledak Anginnya akan memberikan damage yang besar.

Itualh Kombo hero yang dapat kalian gunakan saat bermain sabagai atau dengan Diggie. Diggie adalah hero yang dapat melakukan Zoning dengan baik, Dan memiliki anti CC yang keras. Dengan begitu ketika Team Fight, Kalian tidak perlu takut terkena CC lagi, Karena Diggie telah memberikan efek Anti CC.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!