Cara Menggunakan Belerick Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara untuk menggunakannya dengan benar sehingga bisa memaksimalkan potensi yang ada ada hero tank satu ini dalam suatu gameplay Mobile Legends

Belerick adalah salah satu hero tank di Mobile Legends yang memiliki kemampuan untuk memberikan efek taunt kepada musuh nya. Belerick pada meta saat ini sudah cukup jarang dimainkan, walaupun begitu tetap saja hero ini masih dapat dengan baik digunakan pada meta Mobile Legends saat ini. Kali ini kami akan mengulas mengenai Cara Menggunakan Belerick Mobile Legends dengan baik dan benar kepada kalian.

Belerick tingkat kesulitan penggunaan hero nya tidak terlalu tinggi di Mobile Legends. Hal ini berarti Beleick bisa untuk dengan mudah nya dipelajari dan digunakan oleh para player di Mobile Legends. Hero tank satu ini pun bisa menghasilkan efek crowd control yang baik, Bisa kalian manfaatkan untuk menghentikan pergerakan lawan dengan mudah dalam sautu gameplay.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai cara menggunakan Belerick Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara untuk menggunakannya dengan benar sehingga bisa memaksimalkan potensi yang ada ada hero tank satu ini dalam suatu gameplay Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Cara Menggunakan Belerick Mobile Legends

Cara Menggunakan Belerick Mobile Legends (ML)

Belerick memiliki empat buah skill yang terbagi menjadi satu skill pasif dan tiga lainnya adalah skill aktif. Skil Aktif ini adalah skill yang biasa kalian gunakan dalam suatu gameplay. Untuk dapat menggunakan Belerick dengan benar tentu saja langkah pertama yang harus kalian pelajari adalah penggunaan setiap skill nya. Berikut skill yang dimiliki oleh Belerick di Mobile Legends:

  • Deadly Throns (Pasif Skill)
  • Ancient Seed (Skill Satu)
  • Nature’s Strike (Skill Dua)
  • Wrath of Dryad (Skill Ultimate)

Emblem dan Battle Spell Belerick

Cara Menggunakan Belerick Mobile Legends (ML)

 

Karena Belerick adalah seorang hero tank tentu saja custom tank emblem cocok digunakan oleh nya dalam suatu gameplay. Belerick bisa menggunakan talent Tenacity untuk meningkatkan physical dan magical defense nya dalam suatu gameplay. Ini akan membuat Durability Belerick menjadi lebih baik lagi.

Selain itu untuk Battle Spell nya sendiri, Belerick cocok untuk menggunakan revitalize untuk memberikan efek healing kepada diri nya serta rekan setim nya saat war. Ada juga opsi battle spell lain yang bisa digunakan Belerick, yaitu Flicker yang bisa membantu nya kabur dari kejaran lawan.

Build Item Terbaik Belerick

Belerick akan menjadi kuat apabila menggunakan build item yang tepat. Kalian bisa menggunakan warrior boots, Oracle, Antique Cuirass, Guardian Helmet, Thunder Belt, dan Twilight Armor. Build ini akan membuat Belerick semakin tanky dan ada juga efek pemulihan HP yang didapatkan dari build item nya ini. Sangat cocok digunakan oleh Belerick dalam suatu gameplay.

Tips Gameplay Belerick Mobile Legends

Untuk dapat menggunakan Belerick dengan baik dalam suatu gameplay kalian harus bisa menggunakan setiap skill yang ada dengan maksimal. Di Early game kalian bisa membantu hero core kalian dalam melakukan clear lane dan tetap memberikan cover saat dia melakukan farming. Jangan sampai terpisah jauh, jika akan melakukan roaming pastikan Belerick mengikuti hero core agar tetap bisa memberikan cover dengan maksimal.

Setelah memasuki mid game kalian harus sering-sering membuka kan map untuk menghindari adanya serangan ganking dari lawan yang mendadak. Jika ada war pastikan kalian berada di lini depan untuk menjadi tameng bagi hero core kalian. Gunakan setiap skill yang ada dengan baik agar teamfight berjalan dengan mulus. Lakukan hal ini sampai dengan late game, dengan begitu kalian bisa memberikan performa maksimal kalian.

Nah itulah penjelasan mengenai cara menggunakan Belerick Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Semoga bisa membantu kalian untuk mengetahui bagaimana cara memainkan Belerick dengan baik dan benar dalam suatu gameplay!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!