Kenapa Kuota Game Tidak Bisa Digunakan Bermain Mobile Legends (ML)?

Kali ini penjelasan kenapa kuota game tidak bisa digunakan bermain Mobile Legends sekaligus memberikan solusi bagi kalian!

Bagi player Mobile Legends mencari solusi masalah kuat irit menjadi salah satu cara untuk berhemat agar dapat tetap terus bermain, tak jarang dari kalian yang mencoba menggunakan kuota game untuk bermain, namun sayangnya terjadi masalah kenapa kuota game tidak bisa digunakan bermain Mobile Legends.

Sebab itu Esportsku akan memberikan penjelasan mengenai penyebab, serta cara mengatasi masalah yang kalian hadapi saat ini. Seperti yang kalian ketahui, beberapa provider seperti Telkomsel dan juga Tri menghadir paket Kuota Game dengan harga yang murah.

Harga murah menjadi daya tarik tersendiri untuk beberapa pemain khususnya di masa pendemi saat ini, mengingat kuota cukup mahal untuk dibeli. Tidak ada salahnya bagi kalian untuk menggunakan kuota game dengan harga yang merakyat. Lalu bagaimana jika mengalami masalah tidak dapat digunakan?

Esportsku kali ini akan memberikan penjelasan kenapa kuota game tidak bisa digunakan bermain Mobile Legends. Tentunya artikel ini akan bermanfaat bagi kalian yang saat ini memang menggunakan kuota game untuk bermain Mobile Legends.

Kenapa Kuota Game Tidak Bisa Digunakan Bermain Mobile Legends (ML)?

Kenapa Kuota Game Tidak Bisa Digunakan Bermain Mobile Legends (ML)?

Paket Kuota game sendiri dimiliki oleh provider Telkomsel dan juga Tri, masing-masing provider ini menawarkan paket yang menarik dan juga murah sehingga akan sangat cocok jika kalian berniat untuk berhemat dan ingin terus bermain game Mobile Legends.

Telkomsel

Pertama adalah kuota game Telkomsel yang memiliki paket GamesMax. Paket ini bisa kalian beli dengan menggunakan dial *363*678# atau kalian juga bisa menggunakan aplikasi MyTelkomsel yang bisa diunduh di Apps Store dan Play Store.

Paket ini memberikan kuota sebesar 1GB untuk digunakan semua jaringan dan 2GB untuk bermain game. Nah untuk bermain menggunakan paket kuota game pastikan sebelumnya kalian sudah mengunduh game Mobile Legends sehingga dapat menghemat anggaran kuota. Adapun game yang bisa dimainkan adalah sebagai berikut.

  • Mobile Legends
  • Shell Fire
  • AOV
  • PUBG Mobile
  • Free Fire
  • Lets Get Rich

Penyebab kuota GamesMax Tidak Bisa digunakan

Jika kalian tidak bisa menggunakan gamesmax kemungkinan besar kuota utama kalian sudah habis dan kemudian game Mobile Legends kalian membutuhkan update terlebih dahulu sehingga kuota game tidak bisa digunakan bermain. Solusinya gunakan WiFi untuk update terlebih dahulu dan kemudian mainkan kembali.

Tri (3)

Provider kedua adalah Tri yang memberikan paket GamesMax yang terdiri dari Trixogo, Plus Gameloft dan Plus Reyxreo. Kalian bisa berlangganan paket ini dengan dial +321#. Adapun beberapa game yang bisa dimainkan dengan paket ini adalah sebagai berikut.

Penyebab kuota GamesMax Tri Tidak Bisa digunakan

Penyebab utama kenapa tidak bisa digunakan mungkin saja, game yang kalian mainkan tidak termasuk dalam paket yang tersedia, selain itu permasalahan terjadi pada jaringan yang mungkin saja terbatas sehinga sulit masuk pada game.

Pastikan juga jika kalian menggunakan kuota games untuk selalu membeli paket tambahan seperti AON untuk berjaga-jaga jika suatu saat terdapat game yang sedang update sehingga kuota AON dapat membackup data terlebih dahulu.

Nah itu saja kenapa kuota game tidak bisa digunakan bermain Mobile Legends.Semoga saja ulasan diatas dapat memperjelas dan memberikan solusi bagi kalian yang merupakan pengguna dari paket kuota game untuk bermain Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie