7 Strategi Teamfight Martis Mobile Legends, Fighter ML CC Terbaik!

Disini kami akan memberikan tips dan strategi role mobile legends fighter yang memiliki kombo dan sustain yang baik ini. Menggunakan Martis tidak bisa sembarangan karena dirinya akan semakin kuat jika berada di teamfight semakin lama, oleh sebab itu harus penuh hati-hati dan penuh perhatian sekitar.

Martis adalah fighter di Mobile Legends yang memiliki damage tinggi. Keunikan Martis berada di damage miliknya, pada umumnya fighter di ML menggunakan damage auto attack atau lock, Martis menggunakan skill damage miliknya. Skill damage milik Martis sebenarnya tidak terlalu sakit dibanding fighter kombo lainnya seperti Thamuz atau Guinevere, tetapi dirinya memiliki kelebihan yaitu selfbuff dan CC.

Martis yang akan semakin kuat ketika aktif menggunakan skill akan sangat mematikan dan harus menjadi target utama dalam teamfight. Sebagai target utama hal ini membuat build item Martis akan menjadi sustain agar dirinya bisa lama berada didalam teamfight. Dengan bisa lama di teamfight, Martis bisa memberikan damage yang konsisten dan juga stabil.

Jangan remehkan kekuatan Martis dalam teamfight. Dirinya memiliki CC yang kuat, sustain baik, dan juga damage yang terbilang tinggi. Walau memang mengerikan dalam laning phase, dalam teamfight tidak kalah juga.

Disini kami akan memberikan tips dan strategi role mobile legends fighter yang memiliki kombo dan sustain yang baik ini. Menggunakan Martis tidak bisa sembarangan karena dirinya akan semakin kuat jika berada di teamfight semakin lama, oleh sebab itu harus penuh hati-hati dan penuh perhatian sekitar.

GUNAKAN MARTIS SEBAGAI FOLLOWUP, BUKAN INITIATOR

Strategi Formasi Lane ML Terbaik di Mobile Legends 2020!

Martis adalah fighter yang sangat bergantung kepada kombo miliknya dan bertugas untuk membuat kekacauan. Oleh sebab itu dirinya tidak bisa masuk duluan karena akan menjadi target utama. Masuk setelah team membuka teamfight.

MARTIS RENTAN TERKENA CC, HATI-HATI

Kelemahan terbesar Martis adalah dirinya yang rentan terkena CC. Martis yang terkena CC akan langsung mudah diincar dan juga akan berhenti temponya. Pasif yang membuat dirinya harus aktif bermain juga akan merugi.

DIRINYA ADALAH HERO 1V1 YANG KUAT, KUNCI LAWAN DI TEAMFIGHT

Role Mobile Legends

Martis memiliki kombo skill dan damage yang tinggi, dirinya dapat dikatakan sebagai fighter burst. Oleh sebab itu Martis memiliki keunggulan untuk melawan satu hero didalam teamfight. Kunci lawan dengan kombo untuk mendapatkan kill.

MEMILIKI CC YANG KUAT UNTUK MENGUMPULKAN MUSUH, GUNAKAN KOMBO

CC milik Martis sangat kuat untuk mengontrol posisi musuh ketika kalian dihadapkan oleh beberapa musuh didepan kalian. Dirinya dapat mengumpulkan banyak musuh ke satu titik lalu lanjutkan dengan kombo miliknya.

Jika digunakan dengan benar, Martis akan sangat mematikan saat mengeluarkan kombo tersebut dan juga dapat menghabisi semua musuh yang ada didepan kalian.

INCAR HERO SQUISHY LAWAN

Dengan burst tinggi dan kombo mematikan milik Martis, dirinya sangat cocok untuk mengincar hero squishy lawan. Dikombo dengan flicker, Martis bisa masu ke hero core lawan dan langsung membunuh mereka dengan kombo mematikan.

BUAT KEGADUHAN DI LINI BELAKANG

Keuntungan Martis yang dapat memberikan damage tinggi pastinya akan menjadi incaran di teamfight. Oleh sebab itu cari peluang dan masuk ke lini belakang lawan, incar marksman dan mage.

Dengan kalian melakukan penerobosan untuk mengincar mage atau marksman dari musuh kalian. Hal ini akan membuat formasi dari musuh kalian akan rusak dan tentu kalian akan memenangkan teamfightnya.

ULTI MARTIS ADALAH FINISHER YANG SANGAT KUAT

Ulti martis memiliki damage yang sangat tinggi dan tidak main-main. Ultinya dapat membuat hero-hero yang sekarat langsung balik ke base. Pastikan menggunakan ulti sebagai finisher karena Martis dapat memberikan damage pure dan reset ulti setiap kill.

Itulah 7 tips dan strategi dalam teamfight menggunakan Martis di Mobile Legends. Martis yang seorang fighter kombo mematikan dapat menjadi ancaman utama jika digunakan dengan benar. Dapat membunuh lawan dengan cepat, Martis adalah teror di teamfight.

Martis juga kuat jika dikombo dengan hero lainnya, terutama yang memiliki CC tinggi atau poke. Dengan ini Martis akan menjadi hero finisher yang mematikan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!