siapa

Lea Resmi Farewell Dengan Bigetron Esports PUBG Mobile

kali ini Lea Resmi Farewell Dengan Bigetron Esports PUBG Mobile. Simak berikut ini pada artikel.

PUBG Mobile memang kita ketahui sudah banyak sekali sosok player yang tentunya membuat game tersebut semakin seru untuk disaksikan. Dari aksi-aksi mereka saat mengikuti turnamen PUBG Mobile yang membuat banyak penggemar. Namun kali ini Lea Resmi Farewell Dengan Bigetron Esports PUBG Mobile.

Lea sebelumnya adalah pro player untuk PUBG Mobile ladies dengan berbagai prestasi yang ia dapatkan bersama dengan Bigetron. Tentunya Lea juga menjadi sosok pro player ladies yang cukup dikenal dalam dunia esports PUBG Mobile.

Kali ini Lea memutuskan untuk berpisah dengan tim yang membawa besar namanya yaitu Bigetron. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel dibawah, simak penjelasannya berikut ini.

Lea Resmi Farewell Dengan Bigetron Esports PUBG Mobile

Melalui channel YouTube resmi dari Bigetron TV, kali ini pihak Bigetron Esports resmi mengumumkan perpisahan mereka dengan Lea sebagai mantan pro player untuk tim robot merah tersebut.

perempuan kelahiran 24 Desember 2001 tersebut kali ini harus melepas tim yang berhasil membawa nama besarnya yaitu Bigetron. Lea dulunya adalah kapten untuk tim Bigetron Ace, berasama tim tersebut juga dirinya sudah meraih prestasi nasional maupun di Sea.

Namun pada April 2021 dirinya memutuskan untuk tidak mengikuti kompetisi untuk PUBG Mobile. Dirinya lalu menjadi talent untuk Bigetron Esports dan aktif untuk livestream pada waktu itu. Sebelum akhirnya memutuskan resmi untuk berpisah dengan Bigetron Esports kali ini.

Itulah penjelasan mengenai Lea kali ini resmi berpisah dan farewell dengan Bigetron Esports. Menurut kalian bagaimana dengan farewell dari Lea tersebut dengan Bigetron Esports

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie