Klasemen PMGC Super Weekend W1D3, Bigetron Tim Terbaik Minggu Pertama

Minggu lalu, pihak PMGC mendapatkan kendala teknis. Dampaknya pertandingan hari ketiga minggu pertama Super Weekend terpaksa ditunda. Akhirnya pengumuman terkait penjadwalan ulang dirilis. Pertandingan yang sempat tertunda tersebut diadakan semalam, Jumat tanggal 04 Desember.

Pertandingan PMGC Super Weekend minggu pertama hari ketiga terpaksa ditunda dan dijadwalkan ulang. Pertandingan tersebut akhirnya diadakan semalam dan berikut ini rekapan pertandingan dan klasemen PMGC Super Weekend W1D3 di mana Bigetron berhasil menjadi tim terbaik minggu pertama PMGC.

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) merupakan sebuah turnamen PUBG Mobile terbesar yang pertama kali diadakan pada tahun 2020 ini. Sebanyak 24 tim akan memperebutkan kursi nomor satu tim PUBG Mobile terbaik sedunia. Dua di antaranya ialah Bigetron Red Aliens dan Aerowolf LIMAX yang merupakan perwakilan Indonesia.

Format turnamen ini dibagi menjadi dua babak dalam satu minggunya. Pertama, babak Liga setiap Selasa dan Rabu. Kedua, babak Super Weekend setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu di mana 16 terbaik babak Liga akan bertanding.

Baca juga: Kapan Sebaiknya Mode FPP Digunakan di PUBG Mobile?

Rekapan Pertandingan PMGC Super Weekend W1D3

 klasemen PMGC Super Weekend W1D3

Minggu lalu, pihak PMGC mendapatkan kendala teknis. Dampaknya pertandingan hari ketiga minggu pertama Super Weekend terpaksa ditunda. Akhirnya pengumuman terkait penjadwalan ulang dirilis. Pertandingan yang sempat tertunda tersebut diadakan semalam, Jumat tanggal 04 Desember.

Pertandingan pertama Super Weekend W1D3 ini dibuka oleh Bigetron RA. Tim Alien merah ini berhasil menguasai Erangel dengan 8 kill. Kemudian pertandingan kedua Vikendi berhasil dimenangkan oleh POWER888 KPS dengan 10 kill.

Selanjutnya pertandingan ketiga Miramar, Loops Esports berhasil mendapatkan chicken dinner dengan 6 kill. Berikutnya da Alpha7 Esports yang berhasil menguasai pertandingan keempat Sanhok dengan 4 kill. Pertandingan matchday ini ditutup dengan kemenangan Blue Bees. Tim asal Japan League ini memenangkan pertandingan kelima Erangel dengan 9 kill.

Klasemen PMGC Super Weekend W1D3

 klasemen PMGC Super Weekend W1D3

Dari hasil pertandingan tersebut, Bigetron berhasil mengambil alih posisi pertama klasemen PMGC Super Weekend minggu pertama. Sebelumnya di hari kedua minggu pertama Super Weekend, Bigeron berada di posisi kedua dengan total poin 114. Di peringkat pertama ada Four Angry Men dengan total poin sebesar 129.

Di hari ketiga Bigetron membalikkan keadaan dengan berhasil mendapatkan poin besar. Hasilnya mereka memuncaki klasemen dengan total poin 178 dan 3x chicken dinner. Sedangkan tim 4AM justru tergeser sampai ke posisi ke-4 dengan 140 poin.

Di posisi kedua klasemen PMGC Super Weekend W1D3 ada RRQ Athena dengan total poin sebesar 162 poin. Kemudian di posisi ketiga ada Klas Digital Athletics dengan total poin 143 poin. Di posisi keempat ada 4AM dan di posisi kelima ada Loops Esports dengan total 139 poin.

Jauh di luar 10 besar, Aerowolf harus puas finish di peringkat ke-12 klasemen PMGC Super Weekend W1D3. Tim serigala asal Indonesia ini harus puas dengan 87 poin saja.

Baca juga: 3 Tips Temukan Bots di PUBG Mobile

Itulah rekapan pertandingan dan klasemen PMGC Super Weekend W1D3 di mana Bigetron berhasil menguasai klasemen sekaligus menjadi tim terbaik minggu pertama PMGC.

Hari ini pertandingan Super Weekend minggu kedua akan diadakan. Bigetron akan kembali bermain sedangkan Aerowolf tidak berhasil lolos untuk Super Weekend minggu kedua.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!