siapa

9 Lokasi Batu Muning Chasm Genshin Impact

Penasaran 9 Lokasi Batu Muning Chasm Genshin Impact? kita simak semua pada artikel disini.

Genshin Impact sudah merilis banyak sekali update terbaru yang cukup beragam untuk bisa kita coba mainkan sekarang. Lalu bersamaan dengan 9 Lokasi Batu Muning Chasm Genshin Impact, kalian bisa dengan mudah menyelesaikan World Quest tersebut. Karena memang dengan Lokasi Batu Muning sendiri ternyata mudah dan bisa kita kumpulkan saja semuanya.

Beragam update yang sudah muncul kedalam Genshin Impact sendiri cukup beragam dan bisa kita langsung mencobanya segera. Beragam perkembangan yang muncul dalam Genshin Impact ini berhubungan dengan pertambahan Patch, serta Archon Quest yang memang lumayan mudah untuk kita mainkan sekarang.

Hadirnya beberapa dari Karakter Terupdate Genshin Impact, terbilang ada banyak dan memang bikin kalian tertarik untuk memiliki salah satunya. Apalagi dengan kemunculan Karakter sesuai dengan Tipe, cerita ataupun cocok sama party yang traveler gunakan dalam petualangan di Teyvat ini.

Apalagi untuk 9 Lokasi Batu Muning Chasm Genshin Impact, kalian bisa langsung saja menyelesaikan semua ini dengan mudah. Karena beberapa dari Lokasi yang sudah ada tersebut mudah kita temukan langsung, beberapa tempat yang memang bisa langsung kalian kunjungi secara langsung dari World Quest Chasm.

Lokasi Batu Muning Chasm Genshin Impact

Batu Muning Chasm merupakan sebuah Item yang hadir untuk kita cari pada World Quest yang bernama “Says He Who Seeks Stone”, hanya tersedia pada Chasm saja. Nanti kalian akan temukan NPC yang bernama Muning, seperti ada sebuah Misi untuk mengumpulkan Archaic Stone atau kita sebut Batu Muning Chasm ini.

9 Lokasi Batu Muning Chasm Genshin Impact

Kalian harus menyelesaikan dulu Percakapan tersebut, baru nanti akan mendapatkan sebuah Misi untuk mencari Batu Muning tersebut. Dalam kondisi seperti ini juga para Traveler harus dapat mengumpulkannya sebanyak 3 buah, tapi sekalian kita Ambil Batu Muning Chasm.

Berikut ini adalah 9 Lokasi Batu Muning Chasm Genshin Impact yang bisa traveler kunjungi dan ambil dengan tempat yang akurat:

  • Lokasi Dekat Teleport Pintu masuk Chasm dan posisi bagian Atas dari World Quest itu sendiri.

  • Pada Fuao Vale ujung dari Tebing dan ada beberapa Bunga Qingxin yang kalian akan temukan.

  • Cinnabar Cliff dan berada dekat dengan Tebing bagian ujung yang ditandai oleh Bunga Qingxin.

9 Lokasi Batu Muning Chasm Genshin Impact

  • Dekat dengat Pintu Masuk Sumeru berada tepat pada bagian atas gunung yang dijaga oleh Musuh.

  • Jalan Lurus dari Posisi Ke 4 Sebelumnya dan kalian akan melihat Musuh sedang mengelilingi Batu Muning tersebut.

9 Lokasi Batu Muning Chasm Genshin Impact

  • Pada Posisi ujung tebing dari Glaze Peak dan ada beberapa Musuh, tapi kalian bisa pergi kebagian kiri agar tidak memicu battle.

9 Lokasi Batu Muning Chasm Genshin Impact

  • Dekat dengan sebuah Lift Pertambangan yang menuju keatas untuk menemukan Batu Muning yang dikelilingi Geo Crystalfly.

9 Lokasi Batu Muning Chasm Genshin Impact

  • Dalam sebuah Goa pada Daerah The Surface dan Posisi Batu Muning Chasm tersebut ada dekat dengan Air Terjun, bisa pakai teleport.

  • Bagian bawah Goa Tiangong Gorge dan kalau mau mencapainya melalui Patung The Seven Geo dekat Sumeru.

Beberapa dari Lokasi tersebut memang hadir untuk kalian gunakan mencari Batu Muning Chasm dengan mudah juga. Totalnya sendiri memang banyak, tapi kalau sudah tau posisinya pasti bakal jadi terasa lebih mudah untuk melakukan hal seperti ini.

Dengan begitu para traveler yang baru sampai atau masih bingung pada Chasm World Quest ini bisa langsung selesaikan saja. Nanti kalian bawa kembali Batu tersebut kepada Muning, dengan total 9 Batu maka World Quest tersebut akan langsung selesai.

Setelah mengetahui 9 Lokasi Batu Muning Chasm Genshin Impact, kalian semua tidak akan begitu sulit dalam mencarinya lagi sekarang. Tinggal kita kumpulkan saja semuanya, lalu gunakan dan bisa langsung temukan dengan mudah dari sini.

Kemudian untuk beberapa dari Lokasi Farming Scarab Genshin Impact, supaya kalian tidak akan bingung dalam membuat Build karakternya pakai ini. Jadi merupakan kesempatan yang tepat, agar kita bisa langsung saja mencoba dan merasakan seperti apa itu.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie