siapa

Lokasi Farming Sand Grease Pupa Genshin Impact

Penasaran Lokasi Farming Sand Grease Pupa Genshin Impact? kita simak pada artikel disini.

Genshin Impact telah merilis banyak sekali update terbaru yang cukup beragam untuk bisa kita ketahui sekarang. Bersama dengan Lokasi Farming Sand Grease Pupa Genshin Impact, kalian bisa mencari item tersebut untuk Karakter yang membutuhkannya. Sebagai peningkatan Ascension Karakter, maka Sand Grease Pupa juga memang harus bisa kita miliki segera.

Terdapat banyak sekali update bagus untuk bisa kalian koleksi segera, memberikan sesuatu yang baru untuk kalian miliki segera. Pastinya dengan begitu kalian juga akan segera mempunyai hal bagus, bahkan dengan Perjalanan Seru di Teyvat yang akan Traveler lakukan dari Update Patch kali ini.

Bersama dengan kemunculan beberapa Daftar Karakter Terupdate Genshin Impact, memang cukup populer dan bisa kita gunakan segera. Memberikan sesuatu yang baru untuk bisa kalian coba segera, pasti akan memberikan sesuatu yang baru untuk kalian coba temukan sekarang juga.

Kemudian untuk hadirnya Lokasi Farming Sand Grease Pupa Genshin Impact, agar kalian bisa menemukan Lokasi yang tepat untuk mencari ini. Mengingat kebanyakan Grrease Pupa tersebut muncul pada Lokasi yang strategi, tapi tenang tidak perlu menyelesaikan Quest untuk membuka Areanya.

Lokasi Farming Sand Grease Pupa Genshin Impact

Sand Grease Pupa merupakan sebuah Item yang berasal dari Sumeru, tepatnya pada Daerah Gurun yang bernama Desert of Hadramaveth. Item ini mempunyai Bentuk sebagai Cangkang Kosong yang juga merupakan Bekas dari beberapa Mahkluk yang mirip seperti Serpent pada tempat tersebut.

Lokasi Farming Sand Grease Pupa Genshin Impact

Kalian hanya bisa menemukan cangkang pada sebuah padang pasir tempat Quicksand Unagi berkembang biak. Merupakan Jenis dari Cangkang yang tergolong sangat keras, bahkan untuk dapat melindungi Larva Unagi namun pada akhirnya menjadi Kering untuk kita temukan dan pakai nanti.

Memiliki jumlah yang cukup banyak, bahkan jarak dari mengambilnya sendiri memang cukup cepat untuk kalian tetmukan dari sini. Kemudian dengan Lokasi Farming Sand Grease sendiri juga cukup mudah, kalian tidak perlu menyelesaikan Quest untuk mengumpulkannya.

Berikut adalah Lokasi Farming Sand Grease Pupa di Genshin Impact untuk kalian ketahui sekarang juga:

Beberapa dari Lokasi ini memang kebanyakan dalam sebuah Underground Zone atau Goa, sehingga kalian akan menelusuri tempat tersebut dulu. Namun kalau memang ingin menjadi semakin mudah menemukannya, maka kalian bisa memakai Karakter dengan Pasif memperlihatkan Item Resource dari Sumeru seperti Tighnari.

Setiap World Traveler ini cuma hanya ada sekitaran 74 Snad Grease Pupa yang bisa kalian kumpulkan, total yang memang terhitung lumayan banyak sekali. Karena dengan begitu kita bisa lebih cepat dan mudah dalam meningkatkan Ascension Karakter karena hal tersebut.

Lokasi Farming Sand Grease Pupa Genshin Impact

Respawn dari Item Material ini adalah 3 Hari, itu untuk masing – masing World yang akan kalian lalui. Setiap 3 hari sekali kalian akan mendapatkan Item ini denggan mudah, serta langsung bisa meningkatkan karakter dengan cepat kalau Rajin melakukan Farmingnya nanti.

Berikut adalah Karakter yang menggunakan Sang Grease Pupa:

  • Alhaitham
  • Dehya

Tentu saja Alhaitham menjadi pengguna Pertama dari Sand Grease Pupa tersebut, membuat kita yang memiliki karakternya pada awal rilis 3.4 langsung Farming. Lalu disusul oleh karaktere lain yang menggunakan Item seperti ini untuk kita pakai juga.

Karena sudah mengetahui Lokasi Farming Sand Grease Pupa Genshin Impact, maka sekarang kita tinggal mulai mengumpulkannya saja dengan cepat. Setelah semua itu terkumpulkan, barulah kalian gunakan pada Ascension karakter yang kita bisa temukan segera.

Lalu ada juga Kumpulan Reaction di Genshin Impact yang kalian pahami, agar bisa memberikan komposisi tim yang bagus. Membuat kita dalam pertempuran, maka bisa membuat kalian menjadi semakin paham dengan kekuatan dalam tim.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie