LoL Wild Rift Indonesia Open Beta Dimulai 27 Oktober 2020!

Wild rift telah memasuki tahap closed beta, dan banyak yang masih belum mendapatkan undangan untuk ikut bermain di wild rift.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Wild Rift telah sangatlah populer dengan banyaknya pemain yang sudah memainkan gamenya, lewat undangan dari riot sendiri. Banyak yang sudah mencobanya, dan memang cukup seru untuk dimainkan. Karena masih dalam masa Closed beta, tidak semua player diundang untuk ikut bermain, dan bisa mendownload wild rift di perangkatnya. Disini, kami akan membahas mengenai game wild rift, yang kemungkinan akan melakukan open beta.

Wild rift telah memasuki tahap closed beta, dan banyak yang masih belum mendapatkan undangan untuk ikut bermain di wild rift. Mungkin karena wild rift sendiri masih masuk kedalam tahap closed beta, banyak player yang lelah menunggu karena masih belum mendapatkan undangan tersebut.

Seperti yang kalian ketahui, untuk bisa memasuki tahap closed beta, kalian harus memiliki perangkat yang cukup kuat agar bisa ikut bermain di closed beta. Tentunya, bagi kalian yang sudah bisa mendownloadnya, kalian bisa mencobanya diperangkat kalian dan bermian dengan normal. Walaupun begitu, pasi masih banyak bug yang bisa kalian temukan di wild rift yang sekarang, karena masih banyak pengembangan yang dilakukan oleh riot sendiri.

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Dengan adanya open beta ini, kalian bisa memainkan wild rift di perangkat kalian.

Namun, Disini kami ada info mengenai Wild Rift Regional Open Beta Akan Dimulai 27 Oktober 2020. Disalah satu dev diary, dikatakan kalau rencananya open beta akan dimulai pada tanggal 27 oktober. Jadi, kalian sudah bisa melakukan download wild rift, dan tidak perlu lagi menggunakan undangan dari riot.

Wild Rift Regional Open Beta Akan Dimulai 27 Oktober!

Wild Rift Regional Open Beta Akan Dimulai 27 Oktober!

Disalah satu dev update dikatakan kalau wild rift akan memulai open beta regional di beberapa tempat. Bagi kalian yang sudah menunggu game ini untuk relase secara penuh mungkin harus bersabar lagi. Akan tetapi, kalian bisa mengikuti open beta ini untuk mencoba wild rift di hp kalian.

Seperti yang dikatakan regional, hanya beberapa regional saja yang dibolehkan bermain wild rift mobile. Salah satu region yang boleh memainkan wild rift open beta adalah Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea, dan Thailand. Negera tersebut bisa mengkuti open beta wild rift dengan bebas. Tidak hanya itu, player yang berasal dari runei, Cambodia, Laos, Myanmar, dan Timor-Leste juga bisa mengikuti Open beta kali ini.

Rencananya wild rift ingin membuat gamenya lebih luas, dan menjangkau ke amerika dan lain sebagainya. Namun, hal ini masih lama dan kemungkinan baru bisa dilakukan pada tahun 2021 kedepan. Untuk kali ini, sepertinya hanya player yang berasal dari Asia saja yang bisa memainkan wild rift secara open beta.

Apakah Wild Rift akan hadir di Indonesia?

Jawabanya adalah iya. Karena beberapa player dari indonesia sendiri mendapatkan izin untuk memainkan closed beta wild rift, kemungkinan besar kalian akan mendapatkan izin juga untuk bermain wild rift ketika open beta dimulai. Jadi, kalian masih bisa memainkan wild rift seperti biasanya.

Itulah info mengenai Wild Rift Regional Open Beta Akan Dimulai 27 Oktober. Dengan adanya open beta ini, wild rift sudah semakin dekat untuk melakukan global release. Bagi kalian player wild rift yang tidak mendapatkan kesempatan untuk mengikuti closed beta, mungkin bisa menunggu ketika open beta dimulai. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!