Lumayan Sering Mengikuti Scene Esports, Qorygore Favoritkan Team Ini Guys!

Team Favorit Qorygore di dunia Esports

Qorygore mengawali karir sebagai seorang drummer di beberapa grup musik sebelum terjun menjadi youtuber. Saat ini, Qorygore menjadi salah satu Youtuber besar di Indonesia yang mempunyai 3,3 Juta subscriber.

Pada podcast di channel Youtube milik Team RRQ, Qorygore diundang menjadi bintang tamu dalam konten tersebut. RRQ Fiel menanyakan tentang team favorit dari seorang Qorygore yang ternyata mengikuti pro scene Esports di Indonesia.

“(Ada Team Favorit gak di Esports?) Sebenernya sama Butsss sama Lemon pernah ngobrol, waktu itu main bareng segala macem. Waktu itu juga sempat datang ke acara-acara Esports juga kan. Kalo masalah team favorit sebenarnya, pandangan gua ya, kalo diminta memilih satu sih bingung. Yang gua liat dari dulu, karena gua ngikutin, ya EVOS sama RRQ doang sih. Emang yang mana lagi? Emang ada team lain ya?” Ungkap Qorygore di tutup dengan nada bercanda

Qorygore memilih dua team favorit dirinya di pro scene esports Indonesia. Ia beralasan bahwa sejak dulu, dua team itu yang dikenal dari sejak awal game Mobile Legends mulai merangkak naik. Streamer-steamer besar juga berada di dua team itu, sampai akhirnya banyak team-team lain yang ikut membesar setelahnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie