siapa

Cara Melihat Skor Kredit Mobile Legends (ML)

Berikut ini cara melihat skor kredit Mobile Legends dengan mudah pada game Mobile Legends. Semoga saja dengan hadirnya ulasan ini dapat membantu kalian yang ingin mencoba untuk cek berapa skor kredit yang kalian miliki.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang memiliki berbagai fitur didalamnya. Salah satunya adalah Skor Kredit yang diberikan untuk menghukum player AFK, nah berikut ini cara melihat skor kredit Mobile Legends dengan mudah.

Untuk cara melihat skor kredit Mobile Legends sendiri memang cukup membuat para gamer Mobile Legends kebingungan, pasalnya fitur satu kerap berubah-ubah sehingga bagi kalian yang mencoba untuk mencarinya kadang bingun dan bahkan tidak ketemu.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan cara melihat skor kredit Mobile Legends dengan mudah. Nah bagi kalian yang sebelumnya sudah mencari-cara skor kredit namun masih belum ketemu. Berikut ulasan selengkapnya.

Cara Melihat Skor Kredit Mobile Legends (ML)

Berikut ini cara melihat skor kredit Mobile Legends dengan mudah pada game Mobile Legends. Semoga saja dengan hadirnya ulasan ini dapat membantu kalian yang ingin mencoba untuk cek berapa skor kredit yang kalian miliki.

Cara Melihat Skor Kredit Mobile Legends (ML)

Inilah cara untuk melihat total jumlah skor kredit mobile legends (ML) para pemain :

  1. Pertama silahkan untuk masuk pada game Mobile Legends Untuk melihat skor kredit Mobile Legends
  2. Kemudian setelah sampai di Lobby, kemudian klik Informasi Akun Mobile Legends kalian.
  3. Setelah di informasi akun berikutnya silahkan klik Battlefields, dan kalian akan menemukan beberapa informasi mengenai pertarungan kalian di Mobile Legends.
  4. Nah pada menu tersebut kalian akan melihat Skor Kredit yang terdapat pada menu keempat dalam Battlefields.
  5. Nah selamat, kalian sudah berhasil melihat skor kredit Mobile Legends (ML).

Sebagai tambahan, sebelumnya fitur skor kredit ini bisa kalian temui dengan hanya klik informasi akun Mobile Legends kalian, namun pada update terbarunya kalian hanya dapat menemukannya pada menu Battlefields.

Fungsi Skor Kredit Mobile Legends

Skor Kredit sendiri sebelumnya memiliki fungsi untuk menghukum beberapa pemain yang melakukan AFK, namun semakin kesini, Moonton memberikan fungsi baru lainnya di Mobile Legends.

Ketika kalian memiliki skor kredit diatas 100 kalian akan memiliki berbagai kelebihan karena bisa mendapatkan perolehan BP setiap minggunya sebanyak 8000 BP, kemudian untuk perolehannya nya sendiri sebanyak 5%.

Nah jika kalian memiliki skor kredit 110, maka kalian bisa mendapatkan 8500 BP setiap minggunya dan bisa mendapatkannya sebanyak 10% dalam setiap kali pertandingan. Cukup menarik bukan? Jadi maksimalkan skor kredit kalian agar mendapatkan banyak keuntungan di Mobile Legends.

Kami sendiri juga sudah pernah membahas tentang cara menambahkan skor kredit mobile legends kalian. Tentu dengan hal ini sangat mudah bagi kalian meningkatkan skor kredit dengan baik.

Nah itu saja ulasan terbaru mengenai cara melihat skor kredit Mobile Legends dengan mudah dan cepat. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat bagi kalian yang saat ini cukup kebingungan untuk mengecek skor kredit tersebut. Nantikan informasi terbaru lainnya dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie