siapa

Luminaire Buka Suara RRQ Under Perform MPL Mobile Legends (ML)

Kali ini Luminaire Buka Suara RRQ Under Perform MPL Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

MPL ID Season 10 sudah terlaksana selama 5 minggu. Banyak keseruan terjadi selama pergelaran turnamen tersebut. Banyak transfer update yang terjadi di MPL ID kali ini. Seperti kali ini Luminaire Buka Suara RRQ Under Perform MPL Mobile Legends (ML)

Pertandingan seru terjadi kali ini selama minggu kelima MPL ID Season 10 berlangsung. Tim-tim memang ingin menunjukan yang terbaik kali ini dipertandingkan. Tentunya mereka juga berlomba untuk mendapatkan poin di turnamen MPL ID.

Kali ini ada pendapat dari Luminaire dengan tim RRQ yang sedang under perform. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini, simak berikut.

Luminaire Buka Suara RRQ Under Perform MPL Mobile Legends (ML)

Melalui Livestream di channel YouTube pribadi milik Ihsan Luminaire, kali ini dirinya bersama dengan Xin membahas minggu kelima MPL ID Season 10. Luminaire kali ini memberikan pendapatnya mengenai tim RRQ Hoshi yang sedang underperform seperti terlihat di menit 4:28:41.

“RRQ itu mainnya teamplay jadi kaya nurun satu nurun semua gitu dia, tapi Alberttt keliatan banget retrinya kalah jarang banget dia retri kalah.”

Kali ini Luminaire memberikan tanggapanya terkait RRQ yang tampil under perfrom kali ini dimana dirinya menyebutkan kalau RRQ Hoshi bermain berdasarkan teamplay kalau performa dari tim menurun maka setiap player terkena imbasnya.

Itulah penjelasan dari Luminaire terkait penampilan RRQ yang sedang under perfrom di MPL ID Season 10 kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan yang dikatakan oleh Luminaire tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie