siapa

Facehugger Buka Suara Soal AURA Lose Streak MPL Mobile Legends (ML)

Kali ini Facehugger Buka Suara Soal AURA Lose Streak MPL Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini MPL ID Season 10 akan melaksanakan pertandingan week 8. Tentunya pertandingan seru terjadi di minggu kedelapan kali ini. Seperti kali ini Facehugger Buka Suara Soal AURA Lose Streak MPL Mobile Legends (ML)

Dalam turnamen MPL ID Season 10 memang seluruh tim memiliki kekuatan yang berbeda-beda. Dengan hal tersebut juga membuat banyak kejutan yang terjadi di MPL kali ini.

Berikut ini dari penjelasan dari midlaner AURA Fire Facehuggher terkait lose streak yang mereka alami. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Facehugger Buka Suara Soal AURA Lose Streak MPL Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube AURATV, kali ini dalam vidio vlog tim AURA Fire di MPL ID Season 10 Facehugger memberikan tanggapannya terkait kekalahan mereka dengan mengalami lose streak di beberapa minggu MPL berlangsung seperti terlihat pada vidio menit 14:30.

“Banyak hal yang ngak expect lah kita, kita ngerasa kuat nih tapi nyatanya enggak kan, karena apa? Karena kita kurang disiplin aja, balik lagi kemarin-kemarin kita berhasil-berhasil kita ngalamin yang enaknya musuh kan belajar dari kesalahan kan.”

Kali ini Facehugger sebagai midlaner dari tim AURA Fire mengatakan kalau banyak hal yang tidak terduga terjadi, dirinya juga mengatakan kurang disiplin dari tim dan musuh mereka juga telah belajar dari kesalahan juga.

Itulah penjelasan dari Facehugger mengenai tim AURA Fire yang mengalami lose streak di MPL ID Season 10 kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan yang dikatakan oleh Facehugger tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie