Cara Mendapatkan Magic Cube FF Di Magic Royale Free Fire Mei 2020!

Pada tanggal 13 Mei 2020 ini, Garena merilis sebuah update baru dan Royale unik didalam game. Magic Royale yang dulu sempat hilang, akhirnya dikembalikan oleh Pihak Garena. Tentu saja ini merupakan, event dalam waktu yang cukup singkat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Seperti yang semua kita ketahui, Free Fire sampai sekarang ini masih mempunyai total player yang cukup banyak, sehingga wajar apabila Garena masih ingin mengembangkannya. Garena merupakan pengembang langsung dari game ini, jadi kalian semua pasti akan dihadirkan banyak update bagus dan menarik. Ketika bermain juga, kalian bisa Mencoba Fitur Loadout Free Fire didalamnya.

Dengan begini, peluang kalian untuk menang juga menjadi lebih besar dari biasanya. Ketika turun dari pesawat, kalian semua harus turun di tempat yang bagus. Gunakan saja sebuah Tips Landing Terbaik Free Fire, supaya turun aman. Serta nantinya, bisa bertahana hidup lebih lama.

Bahkan setiap kali game ini meningkat total playernya, pasti Garena akan memberikan sebuah Event dengan hadiah menarik. Untuk saat ini juga, ada Event Booyah Ramadhan dengan hadiah yang cukup banyak. Sehingga kalian semua, bisa mendapatkan hadiah tersebut nantinya.

Kedepannya, pihak Garena masih ingin memberikan banyak update terbaru dan event keren lainnya. Untuk saat ini, pihak Garena juga menghadirkan yang namanya fitur Luck Royale. Tentu saja kalian, harus memakai Diamond atau Gold untuk sekali Spin.

Royale yang dihadirkan juga, semuanya cukup bagus dan banyak sekali hadiah menarik lainnya. Untuk saat ini, kalian bisa mendapatkan hadiah baru didalam Royale yang baru kembali di Rilis oleh Garena.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Magic Royale Free Fire Hadirkan Hadiah Utama Magic Cube

Pada tanggal 13 Mei 2020 ini, Garena merilis sebuah update baru dan Royale unik didalam game. Magic Royale yang dulu sempat hilang, akhirnya dikembalikan oleh Pihak Garena. Tentu saja ini merupakan, event dalam waktu yang cukup singkat.

Maka dari itu, kalian harus persiapkan diri kalian untuk mengikuti event terbaru dari garena free fire. Seperti yang kita ketahui, event magic royale sendiri sangat jarang di adakan oleh garena. Jangka waktunya beberapa bulan sekali event magic royale ff diadakan agar kalian bisa mendapatkan magic cube iini

Cara Mendapatkan Magic Cube Dengan Spin Magic Royale FF

Kalian yang ingin mendapatkan magic cube dari sini, harus menggunakan Diamond dalam melakukan Spin. Setiap hadiah yang bisa kalian dapatkan, tentu saja peluangnya berbeda – beda. Magic Cube didalam Spin ini, tentu saja mempunyai persentase yang kecil.

Tapi untuk melakukan sebuah Spin, kalian akan diberikan 2 Pilihan Spin. Pertama ada Spin 1 Kali dan Kedua ada Spin 5 Kali, tentu saja jika memilih Spin 5 Kali peluang dapat lebih besar. Serta kalian juga, bisa mencoba Tips Mendapatkan Hadiah Utama Royale sekarang ini.

Dijamin deh, kalian nantinya bisa mendapatkan Magic Royal dengan cepat. Meskipun untuk saat ini, kalian mungkin akan mengalami kesulitan dulu dalam mendapatkannya. Dibutuhkan total diamond yang banyak, supaya Spin yang dilakukan jadi lebih banyak lagi.

 

Jika kalian mengalami kekurangan Diamond, tentu saja bisa  mencoba Tips Mendapatkan Diamond Gratis. Dengan menggunakan Tips tersebut, dijamin Magic Cube dalam Magic Royale bisa didapatkan lebih banyak. Untuk saat ini, kalian sudah bisa Spin dan mendapatkan hadiahnya.

Event Magic Royale ini, akan berlangsung dari tanggal 13 Mei hingga tanggal 26 Mei 2020. Nah pas banget tuh, setelah Lebaran kalian dapat banyak THR. Dengan begini, tentu saja Diamond bisa di Top Up Banyak untuk mendapatkan Magic Cube di Magic Royale.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampiakan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? apakah kalian semua sudah siap Spin? Selain itu juga, Garena Bagi THR Free Fire untuk player sekarang ini. Jadi nanti, THR Itu bisa dimanfaatkan dengan cukup baik.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!