Hal Buruk Dalam Penggunaan Jota Di Free Fire

Selain karakter yang kalian gunakan, senjata juga penting. Gunakan senjata yang menurut kalian cocok dengan cara bermain kalian. Cara bermain tiap senjata juga berbeda-beda, karena setiap senjata memiliki karakteristik yang berbeda-beda.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disini kami akan membahas mengenai hal buruk dalam penggunaan Jota Di Free Fire. Banyak Strategi yang dapat kalian gunakan ketika bermain Free Fire. Kalian bisa bermain agresif maupun pasif. Dengan cara bermain yang baik, memenangkan match menjadi lebih mudah. beberapa ada juga yang bermain squad, sehingga strategi menjadi lebih mudah diluncurkan. Namun, banyak hal yang biasanya dapat performa kalian bermain menurun.

Saat kalian bermain Free Fire, kalian bisa menggunakan karakter yang berbeda. Setiap karakter memiliki skill yang dapat kalian manfaatkan. Jika kalian menggunakan skill tersebut dengan baik, kesempatan mendapat booyah pun meningkat. Namun, ada kesalahan kecil yang kadang membuat kalian kalah. Hal ini, bisa kalian hindari dengan berbagai cara, dengan selalu mencari tahu jalan keluarnya.

Selain karakter yang kalian gunakan, senjata juga penting. Gunakan senjata yang menurut kalian cocok dengan cara bermain kalian. Cara bermain tiap senjata juga berbeda-beda, karena setiap senjata memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Kalian bisa menyerang musuh dengan mengkombinasikan senjata dan skill yang kalian gunakan, agar kalian bisa menyerang musuh dengan mudah.

baca juga :

Disini kami ada tips mengenai Hal Buruk Dalam Penggunaan Jota Di Free Fire yang harus kalian hindari. Perhatikan kesalahan kecil ini, karena kalian bisa saja melakukan hal tersebut dalam menggunakan karakter free fire ini. Jangan lupa untuk menghindarinya dengan menyusun kembali strategi yang kalina miliki.

Hal Buruk Dalam Penggunaan Jota

Berikut ini merupakan hal-hal buruk yang kalian harus hindari saat menggunakan karakter jota free fire. Pastikan pemain ff tidak melakukan daftar hal buruk tersebut :

MENGGUNAKAN SENJATA YANG SALAH

Jota memiliki skil yang dapat meningkatkan darahnya, disaat dirinya melakukan kill. Namun, ada kondisi yang harus dipenuhi. Jota harus melakukan kill dengan menggunakan senjata SMG atau Shotgun. Jika kalian menggunakan AR Scar free fire atau Sniper, darah kalian tidak meningkat. maka dari itu pemilihan senjata sangat penting.

TAKUT DALAM MELAKUKAN RUSH

Dengan pilihan senjata tadi, lebih baik jota menjadi Rusher. Rusher biasanya menyerang musuh dari dekat, dengan menggunakan senjata yang memiliki damage yang tinggi pada jarak dekat. Jika kalian takut dalam melakukan rush, akan sulit bagi kalian untuk menyerang musuh. Ditambah lagi kalian menggunakan Shotgun yang memiliki Range kecil, dan SMG yang memiliki akurasi yang kecil. pet baru Mr Waggor, pet baru yang bisa memberikan gloo wall bisa membantu kalian bermain.

Ketika bemain menggunakan Jota kalian harus agresif, jangan main ngendok free fire karena karakter ini sangat diuntungkan ketika bermain sangat aggro, bukanya turtling.

TIDAK MEMILIKI MEDKIT

Bawalah medkit yang banyak. Sebab, setelah kalian melakukan Rush, heal dari skill kalian tidak akan selalu mengisi darah kalian sepenuhnya. Gunakan Medkit setelah kalian melakukan Rush atau Saat darah kalian sekarat. Dengan begitu, kalian bisa menyerang musuh lagi.

GUNAKAN ARMOR YANG LENGKAP

Gunakan Armor yang lengkap agar kalian bisa menerima damage saat melakukan Rush. Jika kalian tidak memiliki armor yang baik, akan sulit bagi kalian untuk menyerang musuh. Kalian bisa mencari Armor ketika melakukan hoarding, atau mengambilnya dari player lain ketika bermain.

Itulah tips mengenai Hal Buruk Dalam Penggunaan Jota Di Free Fire yang harus kalian hindari. Hal ini memang sangat common, karena biasanya kalian melakukannya tanpa disengaja. Akan lebih baik jika kalian menghindari hal ini, agar bisa bermain dengan lebih maksimal. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!