Map FF Kalahari Banyak BUG Akhirnya Dihapus Free Fire

Map Kalahari adalah Map baru yang mempunyai cirikhas tersendiri, karena ini menggunakan tema dari Padang Pasir di Afrika yang bernama Kalahari.

Di tahun 2020 ini, ada banyak Update menarik yang diberikan oleh Garena didalam game Free Fire. Hal ini akhirnya mendapatkan banyak respon Positif dari para playernya, karena sudah memberikan banyak Update menarik. Pada Update kemarin, Free Fire kedatangan sebuah Map Battle Royale terbaru setelah Bermuda dan Mad Dog. Sayangnya, Map FF Kalahari Banyak BUG Akhirnya dihapus Free Fire

Map Kalahari adalah Map baru yang mempunyai cirikhas tersendiri, karena ini menggunakan tema dari Padang Pasir di Afrika yang bernama Kalahari.

Map ini juga belum sepenuhnya bisa dinikmati dengan nyaman. Hal tersebut dikarenakan Map kalahari free fire banyak bug. Selain itu ada permasalahan lainnya yang cukup mengganggu. Map kalahari free fire mempunyai Bug ini yang hanya mampu menampung 20 Player saja.

Pada pemberitahuan kemarin, Map Kalahari resmi dihapus dalam waktu dekat ini oleh pihak Garena Free Fire. Pada sebelumnya, Garena memberitahukan bahwa Map ini masih belum sempurna jadi kemungkinan ini akan menjadi penyempurnaan terakhir untuk Map Kalahari.

Map FF Kalahari Yang Akhirnya Di Hapus Free Fire

Map ini juga muncul sejak bulan Desember kemarin didalam Advanced Server Free Fire, jadi wajar saja jika masih butuh penyempurnaan lebih lanjut. Penutupan map tersebut juga telah diumumkan oleh Garena melalui Akun Free Fire Brazil lewat Twitter.

“Kami menggunakan periode uji coba ini untuk mengumpulkan semua laporan dari para pemain dan kami paham ada yang perlu diperbaiki dari map ini,” tulis mereka.

Sejak tanggal 1 Januari kemarin, hanya ada beberapa bagian saja yang telah dibuka dari map tersebut. Contohnya adalah Command Post, Stone Ridge, The Sud dan Santa Catarina. Hal ini karena Map FF Kalahari Banyak BUG pada hari peluncurannya

Map ini dikabarkan akan dibuat lebih dari 20 Player didalamnya dan terdapat banyak sekali Bug yang masih harus diperbaiki untuk kenyamanan para player pada saat bermain di Map ini. Map Kalahari sendiri mempunyai tingkat kesulitan yang cukup tinggi dibandingkan Mad Dog ataupun Bermuda. Hal ini karena jarak dari satu bangunan ke bangunan lainnya cukup jauh. Sayangnya sekarang Map FF Kalahari Banyak BUG Akhirnya Di Hapus Free Fire.

Salah satu cara agar kalian bisa bertahan hidup lebih lama pada saat bermain didalam Map tersebut, dengan menggunakan Kendaraan supaya bisa berpindah tempat dengan cepat tanpa perlu takut terbunuh oleh player lainnya. Map ini juga mempunyai tempat persembunyian yang cukup Minim, jadi posisi kalian nanti akan lebih mudah untuk diketahui oleh player lainnya yang sedang berkeliling.

Map FF Kalahari Banyak BUG

Map FF Kalahari Banyak BUG Akhirnya Di Hapus Free Fire

Pihak dari Garena Free Fire tentang Map FF Kalahari Banyak BUG Akhirnya Dihapus Free Fire ini dalam waktu sementara saja. Sampai mereka berhasil memperbaiki berbagai macam masalah. Tak lain adalah Bug yang ada didalam Map Kalahari free fire tersebut. Namun bagi kalian yang masih tetap menunggu kapan Map ini dibuka kembali. Pihak dari Garena Free Fire belum memberikan pemberitahuan lebih lanjut tentang kapan Map ini akan dirilis kembali. Yang pasti setelah Map FF Kalahari Banyak BUG itu selesai dari perbaikannya

Ada isu yang tersebar, Map ini nantinya bisa digunakan dalam Mode Ranked dan juga bisa menampung pemain sebanyak Map Bermuda ataupun Mad Dog.  Keseruan dari Map Kalahari ini juga akan menjadi lebih menantang dari sebelumnya yang hanya bisa menampung 20 Player saja.

Itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Map Kalahari Free Fire yang sekarang ini di Hapus dalam waktu sementara saja.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie