Map Kalahari FF Dibenci Pemain Free Fire, Kenapa?

Sekarang ini ada Keluh Kesan Player Free Fire Di Map Kalahari FF, dimana itu bisa kita ketahui dan tau juga Map Kalahari ini nantinya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ternyata inilah Keluh Kesah Player Free Fire Di Map Kalahari dan membuat kalahari dibenci pemain FF, dimana hal itu akan menjadi yang bagus untuk kita ketahui sekarang juga. Karena bisa jadi nambah pengetahuan kalian, saat bermain game Free Fire ini. Kalian pastinya akan menjadi lebih paham lagi, kenapa Map tersebut, menjadi hal yang paling ga disukai oleh para player free fire didalam game tersebut saat ini.

Map menjadi tempat dimana kita ini, akan bertanding dan melawan musuh pada game Free Fire tersebut. Tentu saja dengan begini kalian pasti akan mengetahui, Lokasi Landing Terbaik Free Fire jika memahami Map yang kalian dapatkan tersebut. Dengan begini salah satunya juga pada Kalahari dimana map itu, punya banyak keluh kesah dari player game ini sendiri.

Berikut ini merupakan hal-hal yang dibenci pemain free fire di map kalahari FF :

1. Rotasi Yang Membingungkan

Pertama rotasi didalam Map ini, banyak player yang masih bingung dan ga nyaman sama hal tersebut. Sehingga ini menjadi salah satu keluh kesan di map Kalahari itu. Rotasi bisa dibilang merupakan pergerakan, saat kita lagi bertanding didalam game Free Fire tersebut nantinya.

Dengan begini kita bisa menghalang dan mengalahkan musuh, serta tau juga cara agar kabur dari musuh dengan cara yang mudah. Tapi pada Map Kalahari ini, ternyata Rotasi tersebut memang bisa kita bilang cukup sulit dan membingungkan banyak player sampai sekarang.

2. Seperti Main Sendirian

Lokasi Terbaik FF Menggunakan Grapling Hook Free Fire

Yup ini merupakan keluh kesah bagian kedua, dimana player yang main ini berasa seperti main sendirian didalam Map tersebut. Jadi tentu saja kalian memang akan jarang sekali, untuk bertemu musuh didalam Map itu. Bisa dibilang juga Map ini, memang terbilang cukup luas pada game Free Fire.

Jadi untuk bertemu musuh juga, bisa lumayan lama dan paling hanya bisa ketemu satu ataupun 2 saja. Bahkan pada Zona terakhir ini, sisa 10 orang juga sulit untuk ditemukan. Ini yang membuat player mengeluh, kenapa Map Kalahari ibaratkan kita main game Free Fire ini sendiran tanpa musuh.

3. Grapling Hook Auto Win

Berikutnya adalah Item yang bernama Grapling Hook Free Fire, dimana ini jadi hal yang cukup berguna kalau kalian berada didalam Kalahari. Kalian nantinya bisa menjadi lebih kuat, karena bisa pergi dan menempati tempat yang tinggi untuk bertanding melawan musuh juga.

Tapi meskipun begitu ini merupakan salah satu Item, dimana paling meta dan membuat player kesulitan sekali. Karena ada banyak player yang jadi korban, dimana menuju rumah atau bangunan tiba – tiba ada musuh yang kill. Pas dilihat ternyata musuh itu, ada dibangunan yang tinggi dan ga bisa kita lihat.

4. Stock Senjata Dan Item Kuat Yang Sedikit

Terakhir senjata dan Item yang kuat ini, mempunyai Stock atau isi yang sedikit didalam Map tersebut. Kalian pastinya tau juga kalau sekarang ini ada Lokasi Landing Terbaik Kalahari, dimana itu kabarnya akan berikan item looting yang bagus dan memenuhi sekali.

Tapi ternyata sekarang ini, keluh kesah itu bertambah karena memang kita sudah mulai kesulitan dapat item level tinggi dan kuat. Item Looting Terbaik Free Fire masih bisa ditemukan, tapi ada beberapa yang sulit. Sehingga ini yang membuat Map Kalahari, penuh keluh kesal dari para playernya juga.

 

Map menjadi tempat pertempuran kita, tapi usahakan untuk kenali dulu hal tersebut agar bisa lebih nyaman. Jangan lupa untuk baca Map Bermuda 2.0 Terbaru, dimana ini akan menjadi salah satu yang terbaik. Kalian nanti jangan sampai lupa, untuk mencoba semua hal terbaru itu ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!