Map Kalahari FF Telah Resmi Dihapus dari Ranked Free Fire

Sekarang ini Map Kalahari FF Telah Resmi Dihapus Dari Ranked Free Fire, kalian harus ucapkan selamat tinggal untuk Kalahari kesayangan kita.

Kalian harus tau Map Kalahari Telah Resmi akan dihapus oleh Garena dari Ranked Mode Free Fire, kenapa ya kira – kira bisa sampai terjadi seperti ini? Mungkin saja ada beberapa alasan yang membuat hal tersebut jadi kenyataan, dimana ini memang akan menjelaskan semua itu. Tapi kalian juga harus tau segalanya soal Free Fire, agar lebih paham main game ini.

Melalui informasi yang diberikan untuk semua playernya, kalian juga jadi lebih paham sama apa saja yang akan dihadirkan kedalam game Itu ya. Terutama mengetahui Tips Push Rank Map Kalahari Free Fire yang ada sekarang ini, dengan begitu sensasi main didalamnya lebih baik. Tetapi untuk masa ini kita dapat kabar buruk yang perlu diketahui juga ya.

Dimana kalian mungkin ada yang senang dan tidak, dimana dari info ini memang kabarnya sudah resmi. Simak langsung penjelasannya dibawah sekarang ini juga ya.

Map Kalahari Dihapus Dari Mode Ranked Free Fire

Kabar buruk bagi semua player yang suka bermain didalam Map Kalahari, dimana ini akan membaut kalian harus mengerti keadaan juga. Karena ini merupakan sebuah Info, dimana Map Kalahari akan resmi dihapus pada tanggal 16 Oktober 2020 mendatang. Ini menjadi salah satu kejutan yang cukup besar dan memang menjadi perubahan muklak pada game tersebut.

Mungkin ada beberapa hal yang menyebabkan Map ini dihapus juga, dari perkembangan Informasi ini memang sudah langsung diberikan oleh pihak Garena. Dimana Kalahari akan benar – benar hilang pada Mode Ranked ini, jadi kalian ga akan bisa merasakan sensasi main disitu lagi. Terutama bagi yang selalu booyah didalam Map Kalahari, pasti akan kehilangan juga.

Terutama mungkin ada beberapa Alasan Map Free Fire Dibenci Player, ini menjadi salah satu Faktor utama yang sering terjadi. Dulu pada saat Map dari Purgatory dihapus, para player memang ribut dan tidak suka. Mereka mengutarakan bahwa Kalahari saja yang dihapus, karena sulit dan tidak jadi salah satu Map paling menarik saat digunakan dalam mode Ranked.

Karena Kalahari Gak Cocok Buat Ranked FF!

Akhirnya semua saran yang sebelumnya ada, malah dihadirkan pada bulan ini juga. Map Kalahari akan membawa kenangan indah untuk kalian saat ini ya. Karena mungkin kalian juga mengetahui Lokasi Ngendok Map Kalahari Free Fire Sekarang ini. Sebelum mengucapkan Selamat tinggal dari mode Ranked, kalian bisa usahakan main Rank dan dapatkan Map tersebut ya.

Berarti semua informasi yang hadir sekarang memang sudah valid, jadi kita ga bosa menolak hal tersebut nantinya. Map Kalahari Free Fire paling tidak disukai oleh para plyaernya. Jadi dengan begitu dengan terpaksa Kalahari benar Hilang dari Ranked Mode. Mungkin saja ini ada hubungannya dengan satu Update besar selanjutnya di Free Fire.

Kalian pasti tau dong kalau Bermuda Terkena Rework 2.0 Di Free Fire, ini jadi salah satu faktor yang mungkin saja mempengaruhi hal tersebut. Pasti kalian juga akan mematokan masalah Map ini, kenapa harus dihapus dari pertandingan Rank. Mungkin untuk mengurangi File Besar, agar nanti pada saat Map Bermuda Rework masuk cukup lancar untuk dimainkan juga.

Kehadiran Map Kalahari dari awal Januari memang cukup menarik banyak perhatian player. Dimana Map tersebut terbilang unik, serta ada beberapa Pet Paling Cocok Di Kalahari Free Fire sekarang. Kalau misalnya kita bisa manfaatkan Map ini dengan baik, maka kalian kedepannya juga akan lebih kuat main disini. Tapi sayang mau Hilang, Rip Kalahari Januari –Oktober 2020 nanti

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!