esportsku
Media Esports Indonesia

Map Purgatory Free Fire Favorit Pemain, Kenapa Dihapus di FF? Kembalikan!

Mereka semua dari pemain Free Fire menginginkan Purgatory dikembalikan lagi, karena Map itu memang sangat bagus dan ada beberapa alasan kenapa banyak yang suka Purgatory. Penasaran dengan alasan Map Purgatory Free Fire Favorit Pemain? Simak pada artikel dibawah ini ya.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ketika kita bermain game, tentu saja sensasi dan rasa seru bisa didapat pada saat kalian memainkannya. Untuk kedepannya juga pasti yang ada didalam game Free Fire ini, semakin menjadi lebih bagus dan tentu saja keren sekali untuk dicoba. Pastikan kalian semua yang masih bermain game Free Fire, jangan lupa dengan Map – Map yang sudah ada. Salah satunya Map Purgatory Free Fire yang merupakan favorit Pemain FF itu sendiri

Pada saat kalian bertanding didalam game ini, pasti tau dong map yang sering ada didalamnya. Tentu saja Map yang dihadirkan ini, pasti nanti akan membawa keseruan yang berbeda. Karena untuk setiap map tersebut, pasti ada banyak tantangan keren lainnya untuk dicoba.

Untuk sekarang ini juga kita memang sudah pernah merasakan 3 Map didalam game tersebut, nah tentu saja tantangan yang diberikan kedalam Map tersebut pasti berbeda juga. Jadi kalian juga harus terus bisa untuk berkembang, ketika bermain pada map yang dihadirkan kedalam game.

Beberapa hari yang lalu kita semua telah dikejutkan, dimana Map Kalahari Dihadirkan Ke Rank yang memang sekarang jadi andalan para player. Tapi sayangnya kehadiran Map ini, menjadi penolakan besar player Indonesia. Karena untuk Kalahari sendiri, merupakan Map yang tidak terlalu bagus.

Mereka semua dari pemain Free Fire menginginkan Purgatory dikembalikan lagi, karena Map itu memang sangat bagus dan ada beberapa alasan kenapa banyak yang suka Purgatory. Penasaran dengan alasan Map Purgatory Free Fire Favorit Pemain? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Alasan Map Purgatory Favorit Pemain Free Fire

  1. Map Yang Berwarna Banyak

Tempat Looting Terbaik Map Mad Dog Free Fire  

Yup ketika kita memasuki Map Kalahari, semua yang ada disini lebih dominan dengan warna Orange dan suasananya juga tidak mendukung. Jadi itulah menjadi point pertama, kenapa Map Kalahari sekarang ini di benci oleh para player.

Kalau dibandingkan dengan Map Purgatory Free Fire yang merupakan favorit Pemain, coba kalian lihat sendiri perbedaannnya. Dari bagian map ini saja lebih banyak hal menarik, untuk Warna Mapnya saja bervariasi. Kalau kalian pernah merasakan rank disini, pasti mata kalian jauh lebih nyaman dengan suasana Map tersebut karena memang berwarna sekali.

  1. Lokasi Map Purgatory Free Fire Lebih Banyak Jadi

    Favorit Pemain FF

Untuk Map Kalahari, lokasi yang diberikan disini memang hanya ada 13 Saja. Tetapi kalau misalnya di Map Purgatory, kalian bisa menemukan hingga 14 Lokasi yang berbeda. Tentu saja dengan lokasi seperti ini, pastinya alur pertempuran jadi lebih seru lagi.

Karena lokasi yang ada di Purgatory lebih banyak, pastinya player lebih suka bermain di Map ini. Tidak salah memang meminta Map ini kembali lagi kedalam game Free Fire, karena memang terlihat bagus dan sangat bersahabat untuk kita semua.

  1. Lokasi Yang Luas

Map Purgatory Free Fire Favorit Pemain

Yup di Map Purgatory Free Fire yang merupakan favorit pemain ini, ada beberapa lokasi yang terbilang sangat luas sekali untuk kita coba. Nah kalau misalnya kalian lihat lokasi Field didalam Map tersebut, lihat saja ukuran dan lokasinya ada dimana. Ini menjadikan lokasi tersebut, tempatnya para player untuk looting.

Jangan anggap lokasi besar tempatnya ga menyimpan limpahan item looting, faktanya banyak player yang dapat Senjata atau item level tinggi ketika turun disini.

  1. Map Purgatory Free Fire Favorit Pemain Karena Item Looting Lebih Beragam

Map Purgatory Free Fire Favorit Pemain

Terakhir yang paling utama dipurgatory kalian lebih mudah, untuk mencari banyak item looting yang beragam. Tentu saja maksud dari beragam ini adalah Purgatory, menyajikan banyak item level tinggi yang berbeda. Baik itu Helm dan Armor, serta sebuah senjata kuat juga.

Di Map ini tersedia banyak attachment yang tinggi juga levelnya, sedangkan untuk Kalahari masih kekurangan item seperti ini. Jadi hal tersebut mengharuskan player, supaya mendapatkan Air Drop kalau mau coba item level tinggi.

 

Kehadiran map yang ada didalam game Free Fire ini, uashakan untuk bisa bermain dan beradaptasi dengan baik dulu. Mungkin awalnya memang Kalahari di benci player, tapi kalau misalnya sudah terbiasa pasti akan jadi lebih mudah dari sebelumnya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!