esportsku
Media Esports Indonesia

Tips Rusher FF Terbaru Di Free Fire 2020

Rusher alias bermain dari jarang yang sangat dekat ini memang menguntungkan sekali, karena bisa membunuh musuh dengan sangat cepat. Selain itu, Rusher bisa menjadi penghancur pertahanan yang sedang dibuat oleh musuh.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain game Free Fire pastinya menghadirkan gameplay dan permainan yang berbeda dengan game lainnya. Free Fire juga sudah dimainkan oleh banyak orang dari seluruh dunia, termasuk juga dari Negara Indonesia ini. Game yang dikembangkan langsung oleh Garena, menghadirkan banyak sekali hal menarik serta fitur yang sangat unik. Kali ini ada Tips Rusher FF Terbaru Di Free Fire 2020

Game ini pernah menjadi salah satu terbaik di Play Store pada tahun kemarin, karena mencapai total jumlah player yang sangat banyak. Garena sebagai pengembang game ini akhirnya menghadirkan banyak event menarik untuk para playernya, baik itu event gratis ataupun event berbayar.

Tentu saja semua ini menguntungkan semua player, karena menghadirkan banyak hadiah menarik untuk didapatkan.

Selain itu, player Free Fire mempunyai gameplaynya masing – masing. Hal inilah yang membuat game Free Fire lebih berwarna, salah satu gameplay yang masih digunakan sampai sekarang ini adalah Rusher.

Rusher alias bermain dari jarang yang sangat dekat ini memang menguntungkan sekali, karena bisa membunuh musuh dengan sangat cepat. Selain itu, Rusher bisa menjadi penghancur pertahanan yang sedang dibuat oleh musuh.

Namun jika tidak disiapkan secara matang dan persiapan yang tidak pas, maka kalian akan mati dengan mudah ketika sedang melakukan Rush tersebut.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa tips terbaik untuk kalian yang ingin menjadi Rusher di Tahun 2020.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Senjata Shotgun Paling Mematikan

 

Tips Rusher FF Terbaru Di Free Fire 2020

Tips Rusher FF Terbaru Di Free Fire 2020ee

  1. Jangan Ragu

Apabila kalian menjadi seorang rusher, maka jangan sampai merasa Ragu ataupun mundur dipertengahan. Hal ini tentu saja akan membuat kalian menjadi mudah dibunuh musuh, karena ketika kalian Ragu musuh bisa mempunyai kesempatan untuk menghabisi kalian.

Maka dari itu, jika kalian ingin menjadi Rusher jangan pernah Ragu. Maju ya maju, trobos ya trobos. Jangan sampai pas mau rush, kalian malah ragu terbunuh ketika melawan musuh tersebut. Pokoknya jangan Ragu, selalu optimis kalian yang akan menjadi seorang pemenang ff.

 

  1. Tips Rusher Free fire Dengan Perlengkapan Senjata MP40 atau Shotgun

Kedua senjata ini mempunyai kelebihan yang sama, baik dari damage dan keguaannya untuk Rush. Shotgun merupakan salah satu senjata untuk jarak dekat, damage yang dihasilkan dari serangan ini sangatlah besar sehingga bisa membunuh musuh hanya dengan sekali tembak.

Hal ini sama saja seperti MP40, tapi tidak sekali tembak untuk membunuh musuh tersebut. MP40 mempunyai fire rate dan damage yang besar, jadi untuk membunuh musuh kalian harus mempunyai proses waktu terlebih dahulu. Tapi tenang saja, MP40 rekomendasi banget untuk Rusher.

  1. Selalu Persiapkan Rencana dan Posisi Matang – Matang

Cara Dewa Sniper Free Fire

Hal terakhir yang perlu kalian perhatikan untuk menjadi seorang Rusher adalah dengan membuat sebuah rencana. Meskipun kalian bermain secara maju dan rush, tapi ini tidak akan berguna jika tidak menggunakan yang namanya rencana.

Pikirkan matang – matang dulu posisi yang pas, serta menebak posisi musuh bersembunyi. Setelah semua persiapan telah siap, maka kalian baru bisa melakukan Rush dengan aman. Meskipun terkena damage, tapi kalian tentunya yang akan memenangkan permainan.

 

Nah itulah beberapa Tips Rusher Free fire yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Apabila kalian ingin menjadi seorang Rusher di tahun 2020 ini, maka ikuti langkah – langkah tersebut ya.

Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Juga ikuti media sosial kami di Instagram Esportsku.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!