Masalah Antimage Dan Rasy Dijelaskan Manager ONIC

Antimage memang hengkang dair ONIC setelah berakhirnya MPL S6. Dirinya keluar dan langsung diangkut oleh EVOS saat itu. Nah awalnya sih memang disembunyikan mengapa dirinya keluar dari ONIC.

Bagi kalian yang tidak tahu, Antimage memang pernah bilang salah satu alasan dirinya hengkang dari ONIC karena ada masalah internal. Rupanya sih karena dirinya ada konflik dengan Rasy, salah satu rekan satu teamnya. Nah, masalah Antimage dan Rasy dijelaskan oleh manage ONIC disini.

Antimage memang hengkang dair ONIC setelah berakhirnya MPL S6. Dirinya keluar dan langsung diangkut oleh EVOS saat itu. Nah awalnya sih memang disembunyikan mengapa dirinya keluar dari ONIC. Tapi Antimage akhirnya menjawab bahwa dirinya memang ada masalah internal dengan Rasy saat itu.

Nah karena masalah ini Antimage yang sampai keluar dari ONIC pastinya membuat banyak orang penasaran kan. Tapi ya memang masalah internal ini seharusnya tidak diumbar ke publik dan management pastinya sudah berusaha mengatasi masalah ini. Tapi ada daya ONIC tidak bisa menghentikan Antimage keluar.

Disini mari kita bahas mengenai masalah Antimage dan Rasy yang dijelaskan oleh manage ONIC. Manager ONIC ini menjelaskan dalam sesi Plant Esports nya RevivalTV. Bagi kalian yang penasaran bisa terus nih baca kebawah mengenai masalah yang dialami oleh Antimage dan Rasy.

Masalah Antimage Dan Rasy

Rupanya nih Antimage yang memiliki dengan Rasy sebenarnya sudah ingin dilakukan konsolidasi. Hal ini di lansir dari sesi Planet Esports Revival TV yang mana menanyakan mengenai masalah ini.

Jelita selaku manage ONIC memang mengakui ada masalah seperti ini dan pihak managemen sudah berusaha untuk melakukan konsolidasi antar pemain.

Sebenernya kalau ngomongin kaya masalah Antimage sama Rasy gitu sebenernya udah di obrolin, ga mungkin kaya di diemin lah manajemen.

Nah masalah ini yang sudah dicoba oleh managemen sayangnya tidak membuahkan hasil. Antimage akhirnya keluar dari ONIC karena adanya perbedaan pendapat dengan Rasy. Jelita juga menambahkan bahwa sebenarnya masalah ini sudah selesai dan masing-masing pemain sudah mengiyakan, tapi namanya anak mudah sangat susah meredam ego satu sama lain.

Intinya sih karena adanya masalah pendapat dan perbedaan ini yang menimbulkan konflik internal. Secara team mereka sudah selesai, tapi ya mungkin masih ada yang diredam dan akhirnya Antimage keluar dari ONIC dan mendarat di EVOS.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment