Match Perdana MPL ID Season 6 Week 7 dengan patch baru!

Alter Ego VS Genflix Aerowolf adalah match pertama yang digelar setelah perilisan update terbaru

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Moonton baru saja merilis update terbaru dengan istilah “Project NEXT”. New Patch dari moonton ini dirilis di saat yang kurang tepat. Yakni di saat liga terbesar di Indonesia, dalam permainan mobile legends yakni MPL ID Season 6 sedang berlangsung.

Dalam update-an terbarunya, moonton membuat perubahan-perubahan signifikan yang memerlukan adaptasi besar bagi para pemain MLBB.  Namun, adaptasi tersebut sangat diperlukan oleh tim-tim yang bermain di MPL ID Season 6. Berbagai perubahan seperti strategi, role dan formasi diperkirakan akan terjadi secara besar-besaran.

Langung saja kita simak pembahasan mengenai match pertama MPL ID Season 6 yang digelar dengan patch terbaru, yakni Alter Ego VS GENFLIX Aerowolf.

Dari Segi Draft & Item

Alasan Mengapa Yi Sun Shin Tier Atas Di Mobile Legends

Dalam pro scene MPL ID Season 6, AE vs GFLX menjadi yg pertama bertemu usai kehadiran patch terbaru. Kedua belah pihak saling menggunakan formasi yang berbeda.

GFLX dengan formasi 1-3-1, sedangkan AE menggunakan 1-2-2. Namun diluar dugaan, 1-3-1 yang telah diprediksi akan berakhir setelah perillisan update patch justru mampu menempatkan AE di bawah tekanan.

Meski dari segi draft belum ada yang terlalu berubah, namun AE terlihat lebih sigap menghadapi perubahan. AE menempatkan YSS AE Ahmad di gold lane, meskipun tim lawan yakni GFLX menggunakan META hypercarry yg mana lebih enak untuk ngegank.

Meskipun di awal game sempat terpaok-paok, namun Alter Ego berhasil bertahan hingga lategame dan membalikan keadaan dengan adanya esmeralda, natalia dan YSS .

Bertahan Di Peringkat Satu

Alter Ego merupakan tim yang menempati posisi pertama di klasemen sementara MPL ID Season 6. Seolah tidak ingin diturunkan dari zona nyamannya, Alter Ego membalikkan keadaan di match pertama melawan Genflix Aerowolf.

AE Leomurphy adalah pembeli waktu yang sangat baik dalam match pertama AE VS GFLX. Penguluran waktu yang dilakukan olehnya, berhasil membuat 2 core yakni Esmeralda AE Celiboy dan YSS AE Ahmad dapat mengumpulkan gold dan membeli item-item yang diperlukan.

Selain membeli waktu untuk tim nya, ia juga selalu memperhatikan pergerakan GFLX Clay dengan kaguranya. Dibuktikan dengan GFLX Clay yang terpick off sebanyak 6x sehingga membuat damage dari team fight GFLX kurang terlaksana secara maksimal.

Itulah dia pembahasan mengenai match perdana MPL ID Season 6 dengan patch terbaru antara Alter Ego VS Genflix Aerowolf.

Selamat bertanding untuk masing-masing tim dan jangan lupa untuk tetap menghargai sesama player MLBB Indonesia ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!