Memperbaiki Corruption Di League Of Legends (LOL)

masalah yang muncul ketika mau login kedalam permainan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sangat menyebalkan bukan ketika kita mau bermain League Of Legends. Akan tetapi, malah ada masalah yang muncul ketika mau login kedalam permainan. Memperbaiki corruption di league of legends tidak akan lama jika sudah mengetahui masalah utamanya. Biasanya, jika league of legends kamu terkena corruption maka launcher client League Of Legends mungkin tidak akan diluncurkan atau mungkin crash terus menerus.

BACA JUGA : CARA KERJA ADAPTIVE FORCE LOL

Corruption sendiri bisa terjadi karena, saat melakukan instalasi ada file yang hilang atau tidak memenuhi syarat. Bisa juga, karena bug dari League Of Legends serta saat kalian menutup file dengan cara yang tidak benar. Kalian mau tak mau harus memperbaiki Corruption di League Of Legends agar kalian bisa bermain kembali

Tanda-Tanda Corruption Di League Of Legends (LOL)

Kalau kamu mengalami corruption maka kamu tidak akan bisa menjalankan client dari League Of Legends saat pertama kali kalian menjalankan client tersebut. Biasanya akan ada pesan muncul menunjukan bahwa client kamu terkena Corruption dan memaksa kalian untuk menutup client League Of Legends.

corruption di league of legends lol

Namun, tidak selamanya Corruption Di League Of Legends akan muncul saat kalian pertama kali menjalankan client, bisa saja ketika kalian sedang asik bermain game dan tiba-tiba kalian hanya menemukan diri kalian melihat latar belakang windows dan ada kotak pesan yang muncul menandakan adanya Corruption Di League Of Legends. 

Dan yang paling merepotkan adalah layar kalian tiba-tiba menjadi hitam ketika kalian akan memainkan League Of Legends

Memperbaiki Corruption Di League Of Legends

Karena ada banyak yang dapat menjadi permasalah utama dari corruption, maka ada banyak juga cara untuk memperbaikinya. Permasalahan satu orang pun tidak bisa disama ratakan dalam perbaikannya karena ada beberapa cara yang bisa kalian gunakan.

Untuk mengetahui letak dimana permasalahan utama yang menyebabkan corruption ini. Hal yang pertama kali harus kalian lakukan adalah sebagai berikut :

Lakukan Initiate Full Repair Pada Laucher

Jika kalian mengalami corruption saat ingin menjalankan laucher, mungkin ini akan otomatis dijalankan oleh sistem. Akan tetapi, kalian juga bisa menjalankan secara manual untuk melakukan Intiate Full Repair ini.

Memperbaiki Corruption Di League Of Legends
Sumber:dbltap

Install .NET Framework 3.5

League Of Legends adalah game yang membutuhkan Net Framework versi 3.5 untuk menjalankan permainannya.  Dengan kalian menginstall League of Legends mungkin akan berjalan kembali. Meskipun kalian telah memiliki .Net Framework versi 4.0, kalian masih harus memasang .Net Framework versi 3.5.

Melakukan Download dan Mengaktifkan HEXTECH Repair

Software tersebut dapat kalian jumpai pada halaman Riot Games Support disini. Tool ini sebenarnya digunakan untuk melakukan resintall pada game, melakukan perbaikan yang mendalam dan mengumpulkan data logs agar pelayanan dari pihak pengembang bisa membantu kamu dengan melihat riwayat pada logs kamu.

Uptade Windows, Graphic Driver, Dan DirectX

Selain membutuhkan .NET Framework 3.5, Lancarnya permainan League Of Legends juga didukung dengan OS patch terbaru. Jadi kalian bisa melakukan update pada OS Windows kalian. Jika masih bermasalah, coba untuk dilakukan pengecekan pada Graphic Driver yang kalian gunakan. Pastikan kalian menggunakan driver yang terbaru ya!.

Banyak aplikasi menggunakan DirectX karena ia berguna untuk mendektesi hardware. Bagaimapun juga, Software ini banyak digunakan untuk menjalankan permainan.

Cek FIREWALL

Terakhir, kalian harus memeriksa firewall kalian apakah memblokir Client dari League Of Legends atau tidak. Misalnya kalian melihat terblokir, kalian bisa membuka blokir firewall tersebut dan kalian bisa menikmati kembali bermain League Of Legends bersama teman kalian.

Itulah cara memperbaiki corruption di league of legends (LoL), jika ada pertanyaan silahkan komentar dibawah ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!