Bagaimana Cara Kerja Adaptive Force Di League Of Legends?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mungkin sebagian besar kalian sudah mengetahui adanya adaptive force pada runes reforged sistem. Akan tetapi, pernahkah ada rasa penasaran kalian tentang Adaptive force di League Of Legends ? serta bagaimana cara kerja Adaptive Force?

Untuk para pemain yang telah mengetahuinya mungkin akan sangat berguna dalam permainan. Adaptive force di League Of Legends mempunyai tambahan pada stats kalian yang berdasarkan apa yang kalian build.

ADAPTIVE FORCE DI LEAGUE OF LEGENDS

adaptive force di league of legends

Adaptive force di League Of Legends diperkenalkan pada tahun lalu mempunyai kegunaan dalam menambahkan attack damage atau ability power. Penambahan stats tersebut berdasarkan perbandingan dua statistik paling tinggi diantara keduanya.

Jadi cara kerja Adaptive Force, jika saat bermain champion kamu mempunyai statistik attack damage lebih tinggi. Adaptive force akan menambahkan stats pada attack damage bukan ke ability power. Begitu juga sebaliknya, Jika item kamu mendadak berganti ke build item yang lebih tinggi ke ability power. Adaptive force akan berubah untuk menambahkan stats ke ability power

Cara Kerja Adaptive Force

Cara Kerja Adaptive Force

Seperti dengan namanya “adaptive” yang berati akan beradaptasi dengan build item yang kamu buat. Entah itu AD atau AP yang kamu buat ataupun mendadak berubah ditengah permainan. Adaptive force, benar-benar akan beradaptasi dengan build item yang kamu buat. Sehingga, Champion yang kamu main akan mendapatkan penambahan stats yang sesuai saat bermain.

Penambahan tersebut tidak berlaku untuk stats dasar dari champion, hanya berlaku ketika kalian membeli item. Misalnya, stats dasar champion yang kalian pakai adalah AD. Akan tetapi,  ini tidak akan memberikan adaptive force hingga kalian membeli sebuah build item yang merujuk ke AD maka adaptive force akan bekerja.

Yang menarik dari adaptive force dan kamu harus tau adalah tentang bagaimana penambahan stats itu sendiri.  Setiap point adaptive force akan mebambah stats 0.6 dari attack damage dan 1 ability power. Jika ada 10 point adaptive force maka akan menambah jumlah 6 dari AD dan 10 dari AP. Penambahan stats tersebut hanya salah satu tidak bisa keduanya.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!