Mengapa Game Free Fire Banyak Dibenci? Ini Alasannya!

Banyak orang yang selalu menjelek-jelekan game ini, sehingga membuat Free Fire seakan-akan game yang buruk. Bahkan, Banyak yang membuat tuduhan palsu mengenai game ini, yang membuat nama Free Fire jelek.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire memiliki banyak fitur yang menyenangkan untuk dimainkan, dan memiliki banyak player juga yang memainkan game ini. Namun, banyak Haters yang tidak menyukai game ini, dan banyak juga orang yang selalu menjelek-jelekan game ini. Padahal, Setiap game memiliki daya tarik dan cara yang unik sendiri, dalam mengembangkan gamenya. Disini kami akan membahas lebih mengenai alasan mengapa Game Free Fire Banyak Dibenci saat ini.

Free Fire yang menjadi salah satu game Battle Royal yang memiliki banyak player. Game ini memiliki banyak fitur khusus yang bisa kalian mainkan, seperti Karakter dan senjata yang dimilikinya. Yang membuatnya unik dari karkternya adalah, Skill yang dimiliki setiap karakternya. Tidak hanya itu, senjata yang dimilikinya cukup banyak, dan memiliki karakteristik masing-masing. Hal tersebutlah yang membuat Free Fire menjadi sangat populer dan banyak dimainkan.

Namun, Banyak orang yang selalu menjelek-jelekan game ini, sehingga membuat Free Fire seakan-akan game yang buruk. Bahkan, Banyak yang membuat tuduhan palsu mengenai game ini, yang membuat nama Free Fire jelek. Padahal, game ini memiliki keunikannya sendiri, sehingga membuat Free Fire menjadi banyak digunakan.

Disini kami akan membahas mengenai Alasan Mengapa Game Free Fire Banyak Dibenci. Hal ini tidak perlu dianggap serius. Sebab, mungkin memang karena mereka tidak bisa menghargai karya orang lain, dan hanya bisa mengkritik tanpa memeberi solusi.

Game Free Fire Banyak Dibenci?

Alasan Mengapa Game Free Fire Banyak Dibenci

Mungkin memang lagi Salty, sehingga alasan ini pun digunakan. Namun, hal ini bisa menjadi referensi untuk Free Fire, agar selalu mengembangkan Gamenya dan merubah pemikiran negatif orang lain.

Padahal setiap game memiliki keunikkannya sendiri, membuat banyak player yang suka membandingkan game satu sama lain. Padahal, game yang memiliki tema yang sama juga, memiliki kelebihannya masing-masing.

Berikut ini adalah alasan yang diberikan ole para player yang membenci Free Fire :

GRAFIS YANG KURANG BAIK

Banyak yang bilang kalau Grafis di Free Fire kurang baik, bahkan dibandingkan dengan game lain. Padahal, Grafis yang diberikan Free Fire juga lumayan bagus, dan ada keuntungan yang diberikan. Banyak Hp Low-Spec bisa memainkan game ini, karena grafis minimum yang diberikan. Dengan begitu, Free FIre sudah memberikan fasilitas yang cukup baik.

TIDAK ADA PINTU

Banyak yang mengeluh dan mengejek Free Fire tidak memiliki pintu. Alasan ini digunakan, untuk mengejek Free Fire, dan membuatnya terlihat buruk. Tidak ada salahnya memiliki Pintu pada game, Jadi tidak ada yang perlu di kritik. Apa lagi, yang memberikan Kritik tidak memberikan Solusi sama sekali yang membuat komunitas Free Fire marah.

SKIN YANG P2W

Banyak yang bilang juga Skin yang terdapat pada Free Fire P2W. Katanya Skin yang ada, dapat menambah stat sehingga membuat match menjad tidak stabil. Tidak hanya itu, harga Skin yang diberikan membuat banyak player f2p tidak memiliki ruang untuk bermain, dan kalah dengan para sultan yang memiliki set tinggi dengan stat tambahannya.

KOMUNITAS YANG KURANG BAIK

Banyak yang mengatakan kalau komunitas Free Fire tidak baik dan toxic, yang sebenarnya hal itu tidak benar. Sebaliknya, Komunitas Free Fire sangat friendly dan humoris, yang bahkan membuat kalian nyaman untuk bermain. Mereka yang selalu mengejek game lain lah yang sebenarnya toxic.

baca juga :

Itulah Alasan Mengapa Game Free Fire Banyak Dibenci player dari game lain, atau orang lain. Sebaliknya, Free Fire adalah game yang bagus dan memiliki komunitas yang baik. Sehingga, banyak player yang memainkan game ini. Mengenai Skin, hal itu hanyalah mengubah sedikit stat saja, dan tidak mempengaruhi menang kalah. Jadi, sebaiknya kalian tidak mengejek game ini lagi, dan bermain game yang kalian sukai saja. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!