siapa

5 Kesalahan Fatal 1v1 di PUBG Mobile, Mulai dari Close Combat Hingga Battle Sniper

Tak sedikit pemain yang gagal dalam pertempuran 1v1 di PUBG Mobile. Di antaranya banyak sebab, ada 5 kesalahan fatal 1v1 yang membuat pemain kalah dalam pertempuran 1v1.

indosport.com

Kali ini kami akan membahas 5 kesalahan fatal 1v1 di PUBG Mobile yang membuatmu kalah. Mulai dari kesalahan saat close combat 1v1 hingga battle sniper.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang terkenal dengan gameplay yang realistis. Game ini menyediakan arena yang luas serta persenjataan yang lengkap.

Dengan luasnya arena, berbagai pertempuran bisa terjadi di sini. Pemain harus memanfaatkan berbagai jenis senjata yang tersedia untuk menyesuaikan dengan kondisi lingkungan.

Harapan JangS dengan Masuknya UHigh di Squad Baru Bigetron RA

Skill permainan dari pemain merupakan kunci keberhasilan dalam menguasai game ini. Terutama ketika bertarung 1v1 skill pemain sangatlah diuji.

5 Kesalahan Fatal 1v1 di PUBG Mobile

5 kesalahan fatal 1v1
indosport.com

Tak sedikit pemain yang gagal dalam pertempuran 1v1 di PUBG Mobile. Di antaranya banyak sebab, ada 5 kesalahan fatal 1v1 yang membuat pemain kalah dalam pertempuran 1v1.

Berikut ini 5 kesalahan fatal 1v1 di PUBG Mobile.

1. Menembak Terlalu Cepat

Kesalahan fatal 1v1 pertama ialah menembak terlalu cepat. Memang dalam 1v1 musuhmu hanya seorang. Namun bukan berarti kamu asal menembak.

Sebaliknya dalam 1v1 pemain membutuhkan ketenangan. Salah sambil langkah malah membuat dirinya kalah. Termasuk kesalahan karena menembak terlalu cepat.

Hal itu biasanya terjadi karena pemain terlalu panik ketika bertemu musuh. Akhirnya pemain asal menembak tanpa aim yang benar. Bukannya mendapatkan damage, pemain hanya membuang-buang peluru.

Di kondisi kehabisan peluru itulah, musuh akan menyerang balik. Maka dari itu hindarilah menembak terlalu cepat. Tenang dan keker musuh dengan tepat dahulu sebelum menembak.

2. Membiarkan Diri Tanpa Halangan

5 kesalahan fatal 1v1
nokiafans.id

Dalam 1v1 bukan berarti kamu bisa berdiri tanpa halangan. Pemain pro akan selalu mencari penghalang sekecil apapun yang akan menutupi dirinya.

Sebaliknya membiarkan diri tanpa halangan merupakan kesalahan fatal. Kamu akan memberi peluang kepada musuhmu untuk menembakmu lebih mudah.

Oleh sebab itu meski kamu melihat musuh jelas di depanmu, bukan berarti kamu bisa menembakinya tanpa penghalang. Carilah penghalang di sekitarmu agar kamu tak mudah terkena tembakan.

3. Tidak Siap dengan Pertempuran Dadakan

Di antara berbagai teknik dan trik bertarung, kunci keberhasilanmu dalam 1v1 ialah menyiapkan diri. Termasuk ketika terjadi pertempuran dadakan.

Misalnya ketika kamu sedang rotasi, tiba-tiba kamu bertemu dengan pemain lain. Atau ketika kamu memasuki rumah, tiba-tiba ada pemain yang camp di sana.

Nah pertemuan dadakan dengan musuh tak bisa kamu hindari. Kamu harus bertarung 1v1 dan kamu harus siap. Jika tidak siap, kamu akan terlihat panik dan mudah terserang.

PUBG Mobile India (BGMI) Telah Tersedia, Fans: Kapan BGMI Lite Rilis?

4. Tidak Mengubah Posisi Setelah Terkena Tembakan

Kesalahan fatal 1v1 yang satu ini terbilang lucu namun kesalahan ini tetap sering terjadi di game, yakni tidak mengubah posisi setelah terkena tembakan.

Ketika kamu terkena tembakan sekali, itu artinya posisimu sudah ketahuan dan terbidik dengan sangat jelas oleh musuhmu. Berdiam diri justru membuatmu lebih cepat mati meskipun kamu coba balik menyerang.

Oleh sebab itu ketika kamu terkena tembakan sekali, segeralah bergerak dan berpindah posisi. Namun ingat berpindah posisi di sini tak hanya untuk mengamankanmu melainkan juga agar kamu bisa tetap menembak balik ke musuh.

5. Terlalu Lama Menembak Saat Battle Sniper

5 kesalahan fatal 1v1
Beritagar

Pertarungan 1v1 tak melulu terjadi saat close combat saja. Melainkan juga dapat terjadi saat battle sniper, yakni pertempuran antara dua sniper. Meskipun berjauhan keduanya bisa saling membidik dan menembak hingga mematikan satu sama lain.

Nah kesalahan fatal saat 1v1 battle sniper ialah terlalu lama menembak. Hal itu karena pemain terlalu lama membidik hingga benar-benar pas.

Padahal di tempat lain, sniper yang terkena bidikan tersebut juga sedang membidik pemain pertama. Akibat terlalu lama menekan tombol fire, sniper bisa kalah dalam 1v1 battle sniper.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie