Mengapa Mobile Legends Banyak Dibenci Pemain Dota?

Pemain Dota bukannya tidak suka atau benci dengan moba mobile karena banyak pemain Dota yang memuji moba mobile lainnya. Moba seperti Vainglory pada zaman berjayanya, AoV, OA, dan moba lainnya disenangi oleh para pemain Dota.

Mengapa Mobile Legends banyak dibenci pemain Dota? Pertanyaan ini seringkali muncul dibenak gamers sampai saat ini. Walau sesama game moba, tetapi rupanya tidak ada yang suka dengan Mobile Legends. Menariknya Dota sebagai game moba yang paling populer dan veteran paling benci dengan pemain Mobile Legends. Hal ini berbeda dengan moba lainnya seperti AOV.

Pemain Dota bukannya tidak suka atau benci dengan moba mobile karena banyak pemain Dota yang memuji moba mobile lainnya. Moba seperti Vainglory pada zaman berjayanya, AoV, OA, dan moba lainnya disenangi oleh para pemain Dota. Hanya Mobile Legends saja yang tidak disukai bahkan tidak hanya pemain Dota saja. Yah, walaupun tidak semua pemainnya sih

Rupanya ada alasan mengapa banyak yang tidak suka dengan Mobile Legends. Padahal Mobile Legends adalah moba yang paling populer dengan jumlah download tertinggi di layanan Android juga iOS.

Disini mari kita bahas mengapa Mobile Legends banyak dibenci pemain Dota. Tentunya pasti ada alasannya mengapa Mobile Legends dibenci oleh banyak sekali pemain moba lainnya, terutama Dota. Masuk akal alasannya karena sebagian besar memang benar.

Berikut ini alasan kenapa mobile legends dibenci oleh para pemain Dota 2 :

1. Banyak Bocahnya

Memang tidak dipungkiri bahwa Mobile Legends memiliki jumlah pemain yang sangat besar. Demographic yang sangat luas ini juga berpengaruh kepada umur para pemain. Dibanding moba lainnya, Mobile Legends memiliki pemain bocah ingusan yang sangat banyak. Bahkan terbilang sangat mengganggu dan menyusahkan team saja.

2. Terlalu Gampang

Ya jika dibanginkan memang bagaikan langit dan bumi. Mobile Legends dianggap terlalu gampang oleh para pemain Dota. Mekanisme Dota yang sangat mendalam dan juga hero yang memiliki mekanisme sangat sulit tentu tidak bisa dimasukan ke dalam Mobile Legends. Oleh sebab itu banyak pemain Dota menganggap bahwa Mobile Legends adalah game untuk bocah atau tutorial Dota.

3. Pay 2 Win

Critical Attack Mobile Legends

Mobile Legends memang sangat terkenal dengan pay 2 win nya. Jika dibandingkan dengan Dota memang jelas sangat jauh. Dari hero saja Mobile Legends memasang harga gold atau diamond yang sangat mahal, berbeda dengan Dota dimana semuanya sudah gratis dari awal. Skin nambah stat dan juga emblem yang mahal tidak akan kalian temukan di Dota.

4. Desain Hero Dan Palette Warna Bikin Sakit Mata

Hal ini memang relatif, tetapi Mobile Legends memang bikin sakit mata. Selain warna yang terlalu terang dan juga terlalu berantakan, desain hero Mobile Legends tidak ada yang unik dan juga terlihat meniru. Bahkan setingan HD Mobile Legends terlihat buruk dan tidak terlihat jelas bedanya.

5. Suka Terinspirasi Desain Moba Dan Media Lainnya

Pemain Marksman ML

Hal ini merupakan rahasia umum karena Mobile Legends seringkali meniru dan menjiplak desain dari game lain. Mulai dari skill sampai desain hero bisa kalian lihat. Alucard yang meniru Dante dari serial Devil May Cry, Balmond yang mirip hero Axe di Dota, Miya mirip Drow Ranger dan Ashe dari Dota dan LoL, dan masih banyak lagi. Hal ini yang membuat banyak pemain game lain geram karena tidak jarang Mobile Legends meniru dan menjiplak.

Itulah alasan mengapa Mobile Legends banyak dibenci pemain Dota. Bukan tanpa alasan tentunya karena memang Mobile Legends merupakan game yang berada jauh levelnya dibawah Dota. Tetapi hal ini wajar saja karena memang banyak game yang saling terinspirasi satu sama lain. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!