7 Hero ML Fighter Terkuat Untuk Meta Hyper Carry Mobile Legends

Kali ini deretan hero fighter yang sangat kuat dan paling cocok jika digunakan untuk meta hyper carry pada game Mobile Legends. Yuk simak daftarnya!

Meta Hyper Carry adalah salah satu meta yang baru saja hype di season 16 kemarin dan masih berlangsung pada sampai dengan season 17 saat ini di Mobile Legends. Dengan meta Hyper Carry ini sebenarnya cukup efektif jika hero fighter yang dijadikan core nya memiliki skill yang cukup baik karena salah satu kekuatan utama dari Meta Hyper Carry sendiri adalah hero core di Mobile Legends.

Jika hero Core nya bisa dikalahkan dengan mudah tentu saja tim kalian akan rugi dan cenderung akan susah untuk melawan balik tim Lawan. Jadi usahakan ketika bermain meta Hyper Carry kalian harus memilih hero core yang kuat. Hero core ini bisa dari role fighter, marksman, dan assassin. 7 Fighter Terkuat Untuk Hyper Carry Mobile Legends akan kami bahas di sini untuk kalian.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai 7 Fighter Terkuat untuk Hyper Carry Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran tentang siapa saja hero fighter yang bisa digunakan sebagai core dalam meta hyper carry Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

7 Hero Fighter Terkuat Untuk Hyper Carry Mobile Legends

Aldous

7 Hero Fighter Terkuat Untuk Meta Hyper Carry Mobile Legends

Aldous tentu saja menjadi pilihan pertama dari role fighter yang bisa digunakan untuk core dalam suatu gameplay ketika bermain meta hyper carry. Aldous sangat sulit untuk dilawan ketika digunakan dalam meta hyper carry. Dengan mengumpulkan banyak stack dan menggunakan dua buff tentu saja hero ini akan semakin kuat dan dapat dengan mudah mengalahkan musuh nya.

Leomord

7 Hero Fighter Terkuat Untuk Meta Hyper Carry Mobile Legends

Leomord merupakan salah satu hero fighter di Mobile Legends yang bisa juga digunakan sebagai hero core untuk meta hyper carry. Leomord sendiri memiliki skill serangan yang cukup baik dan ketika menggunakan skill ultimate nya damage dari serangan nya menjadi lebih besar dan sakit. Jika menggunakan dua buff Leomord akan menjadi sangat kuat dan over power.

Oleh sebab itu dengan menggunakan skill dari Leomond di atas tidak hanya membuat dia sebagai salah satu hero fighter yang bisa digunakan sebagai hero core untuk meta hyper carry saja. Melainkan bisa menjadi hero core untuk meta hyper carry yang kuat.

Yu Zhong

Yu Zhong merupakan salah saru hero figher baru di Mobile Legends yang dimana hero ini juga cocok dimainkan sebagai hero core dalam meta Hyper Carry. Hal ini dikarenakan Yu Zhong cukup kuat karena skill serangan nya menghasilkan damage yang cukup besar. Ketika berada dalam mode manusia setengah naga nya akan ada peningkatan damage dari setiap skill serangan nya.

Silvana

Silvana menjadi salah satu hero fighter di ML yang juga cocok digunakan untuk dijadikan core dalam meta hyper carry. Skill serangan nya dapat menghasilkan damage yang cukup besar apalagi jika Silvana menggunakan dua buff. Tentu saja hero fighter satu ini menjadi lebih kuat lagi.

Alucard

fighter hyper carry mobile legends

Alucard merupakan salah satu hero fighter yang sampai saat ini masih memiliki damage cukup sakit dan kemampuan Physical Lifesteal nya sendiri cukup merepotkan lawan nya. Alucard juga bisa digunakan sebagai hero core untuk meta hyper carry. Ketika menggunakan dua buff tentu saja Alucard menjadi lebih kuat lagi dan damage yang dihasilkan oleh nya juga semakin bertambah sakit lagi.

BACA JUGA:

Freya

fighter hyper carry mobile legends

Freya cocok dijadikan sebagi hero core dalam meta hyper carry ML karena hero fighter satu ini memiliki damage yang cukup sakit dan pasif skill nya yang dapat menciptakan shield kepada Freya membuat hero ini menjadi kuat di sisi durability nya juga. Tentu saja ini akan sangat merepotkan lawan dan sulit untuk membunuh Freya karena shield nya.

Roger

fighter hyper carry mobile legends

Roger merupakan tipikal hero fighter semi marksman yang juga cocok dijadikan sebagai core dalam meta hyper carry. Hal ini dikarenakan Roger memiliki damage yang cukup sakit, saat berada dalam mode manusia serigalanya damage yang dihasilkan dari skill serangan nya akan bertambah besar dan tentu saja menjadi lebih sakit.

Nah itulah penjelasan mengenai 7 Fighter Terkuat untuk Hyper Carry ML yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca penjelasan lengkap nya di atas agar kalian dapat mengetahui siapa saja hero fighter yang cocok untuk dijadikan core dalam meta hyper carry Mobile Legends! Jangan lupa follow Esportsku (@esports.ku) ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!